Rahma : Jalankan Tugas, Aparatur Pemerintah Harus Kedepankan Akhlak Mulia

oleh
Rahma : Jalankan Tugas, Aparatur Pemerintah Harus Kedepankan Akhlak Mulia 1
Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, memberikan pengarahan kepada peserta wirid bulanan Korpri Tanjungpinang di Masjid Al-Furqon. (Foto : Humpro TPI)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Rahma : Jalankan Tugas, Aparatur Pemerintah Harus Kedepankan Akhlak Mulia
– Wirid Bulanan Korpri Tanjungpinang di Masjid Al-Furqon.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT, Dewan Pengurus Korpri Kota Tanjungpinang menggelar Wirid Bulanan Periode Februari. Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP, di Masjid Al Furqon, Jalan Pemuda, Jumat (22/2/2019).

Dihadapan para ASN dan Honorer dilingkungan Pemko Tanjungpinang yang mengikuti wirid bulanan tersebut, Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP, mengatakan, bahwa dalam menjalankan tugas, setiap aparatur pemerintah harus mengedepankan akhlak mulia.

Selain itu, melalui kegiatan wirid bulanan ini sebagai sarana untuk mempererat silaturahim antara keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Gunakanlah kegiatan ini untuk melakukan interaksi, dialog dan tanya jawab dengan penceramah yang menjadi permasalahan-permasalahan keagamaan sehari-hari,” kata Rahma.

Rahma juga mengharapkan kepada kepala OPD dan unit kerja untuk mewajibkan stafnya untuk mengikuti wirid bulanan ini tanpa mengurangi aktivitas pelayanan masyarakat di instansi masing-masing.

“Jadikan kegiatan ini bukan hanya sebagai acara seremonial saja, tetapi harus memiliki makna, bahwa kodrat manusia adalah sebagai makhluk yang harus beriman dan bertakwa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Wirid bulanan ini menghadirkan Ustadz Rizaldi Siregar S.Ag M.A sebagai penceramah. Dimana dalam ceramahanya, ia mengajak jamaah untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjadi aparatur yang amanah dalam setiap tugas yang diemban. (Rans/R)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner