Rahma Minta PERSAMI Tinggalkan Gatget

oleh
Rahma Minta PERSAMI Tinggalkan Gatget 1
Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma, S.IP bersama peserta Forum Anak Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI). (Foto : Humpro TPI)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Rahma Minta PERSAMI Tinggalkan Gatget

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP, membuka secara resmi kegiatan Forum Anak Perkemahan Sabtu Minggu (PERSAMI), yang diselenggarakan Oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM), di Poyotomo Bintan, Sabtu, (29/6/2019).

“Persami merupakan salah satu upaya dan usaha yang sangat positif, tentunya tujuan utama dari Persami adalah untuk mempererat tali silaturahmi, serta menumbuhkembangkan rasa cinta terhadap lingkungan,” jelas Rahma, diawal sambutannya.

Selain itu, Rahma juga berharap, anak-anak juga dapat memahami tanggung jawabnya sebagai genarasi penerus estafet kepemimpinan yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Oleh karena itu, Pemerintah saat ini juga telah melibatkan anak dalam pembangunan, hal ini dimulai dengan melibatkan forum anak dalam kegiatan Musrenbang, mulai dari tingkat Kelurahan hingga tingkat Kota dan Provinsi,” sambung Rahma.

Diakhir sambutannya, Rahma meminta kepada anak-anak yang mengikuti kegitan PERSAMI ini untuk sementara meninggalkan Gatgetnya, dan dapat hikmat dalam mengikuti kegiatan PERSAMI ini.

Rahma juga berpesan kepada kaum millenial, agar dapat lebih bijak dan dapat mengawasi diri sendiri dalam menggunakan Gadget, karena jika tidak, dengan kemajuan teknologi zaman sekarang dapat memberikan efek negatif yang dapat merusak generasi millenial saat ini.

Usai dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.IP, acara tersebut dilanjutkan dengan pelepasan burung merpati dan pertunjukan yang ditampilkan oleh para peserta PERSAMI.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 (dua) hari ini diikuti oleh 100 orang peserta yang terdiri dari siswa SLTP/ SLTA yang tergabung dalam Forum Anak Kota Tanjungpinang dan Forum Anak Kelurahan se- Kota Tanjungpinang.

Acara ini turut dihadiri oleh Pj. Sekda Kota Tanjungpinang, Kepala DP3APM, Kepala Dinkes, Kepala DLH, Plt. Kepala Bapelitbang, Kakan Satpol, Kepala BKPSDM dan Lurah Se- Kota Tanjungpinang.(Fd/Man)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner