Rahma Resmikan Pembangunan Mushola Nurul Fath

oleh
Rahma Resmikan Pembangunan Mushola Nurul Fath 1
Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Fath, di Kampung Sidomukti. (Foto : Humpro TPI)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Rahma Resmikan Pembangunan Mushola Nurul Fath

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nurul Fath, di Kampung Sidomukti, RT. 05/RW. 08, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang, Minggu, (15/12/2019) pagi.

Dalam sambutannya, Rahma memberikan apresiasi dan dukungan atas pengurus Mushola Nurul Fath berupaya dalam pembangunan ini, berdirinya bangunan guna bermanfaat bagi masyarakat setempat, khususnya masyarakat Kampung Sidomukti RT. 05/RW.08, Kelurahan Pinang Kencana.

“Saya sangat berharap dengan semangat kebersamaan, mushola ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan masyarakat Kampung Sidomukti dan sekitarnya, mudah-mudahan pembangunan ini tepat sesuai waktu yang direncanakan baik itu dari kualitasnya, dan kita yakin ini bisa selesai tepat waktu,” ujarnya.

Ketua pengurus Mushola Nurul Fath, Syamsul Bahri, menyampaikan tujuan pembangunan ini tak lain adalah untuk ketenangan dalam beribadah.

“Alhamdulillah kami bersyukur bahwa Pemerintah Daerah merespon langsung keinginan kami ini dan turut serta mensukseskan pembangunan Surau Nurul Fath yang memang lama telah kami idamkan,” ungkapnya.

Acara tersebut turut dihadiri, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang, Hendra Jaya S.IP, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana S.STP M.Si, dan masyarakat sekitar. (FD/R)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner