Rahma : RT dan RW itu Melayani “BUKAN DILAYANI”

oleh
Rahma : RT dan RW itu Melayani “BUKAN DILAYANI” 1
Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP, saat melakukan Silaturrahmi bersama Forum RT dan RW Kelurahan Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari. (Foto : Humpro Tanjungpinang)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Rahma : RT dan RW itu Melayani “BUKAN DILAYANI”

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP, melakukan Silaturrahmi bersama Forum RT dan RW Kelurahan Sungai Jang, Kecamatan Bukit Bestari, di Kantor Lurah Sungai Jang, Senin, (5/11/2018).

Dalam silaturrahmi tersebut, Rahma yang didampingi oleh Lurah Sungai Jang, Suci Prihatini S.IP dan Ketua Forum RT RW Kelurahan Sungai Jang, Hambali, mengatakan, bahwa sebagai abdi masyarakat harus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“RT dan RW adalah abdi masyarakat. Kita harus melayani bukan dilayani,” kata Rahma.

Selain itu, Rahma juga mengatakan, setiap pekerjaan yang menyangkut kepentingan masyarakat harus segera dituntaskan dan setiap pekerjaan harus memiliki target.

“Tidak hanya melayani, kita sebagai pelayan masyarakat harus memiliki target dan harus dituntaskan dengan segera pekerjaan yang menyangkut kepentingan masyarakat,” tambahnya.

Rahma juga menyampaikan, agar lebih sering melakukan koordinasi dan sinergitas antar elemen masyarakat dan kelurahan, agar jika ada masalah lebih cepat diselesaikan dengan sebaik-baiknya.

“Terus lakukan koordinasi dan komunikasi yang baik antar elemen masyarakat dan pihak kelurahan. Jika saling bersinergi, permasalahan yang ada akan segera diselesaikan secara cepat,” pungkasnya.

Pada silaturahmi itu, dilakukan penyampaian aspirasi dari para RT dan RW terkait permasalahan yang ada di masyarakat Sungai Jang, dan langsung direspon positif oleh Rahma. (Rans/Humas/Fakhri)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner