, ,

Rahma Terima Piagam Anggota Kehormatan Dari IKAPTK

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, menerima Piagam Anggota Kehormatan dari Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Kepri, yang diserahkan Ketua IKAPTK Provinsi Kepri, yang diwakili oleh Sardison. (Foto : Prokopim TPI)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, bersama IKAPTK Provinsi Kepri, Sardison dan Ketua IKAPTK Kota Tanjung Pinang, Tengku Dahlan. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan silaturahmi dan disejalankan dengan pemberian piagam Anggota Kehormatan kepada Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma S.IP, di Restaurant Nelayan, Tanjung Pinang, Selasa, (17/11/2020) malam.

Rahma merasa bahagia dan bangga dapat berkumpul, serta bersilaturahmi bersama keluarga besar IKAPTK Kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau, serta berharap pertemuan ini semakin erat dalam menjalin silaturahmi dan memajukan Kota Tanjung Pinang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh IKAPTK Provinsi Kepulauan Riau dan IKAPTK Kota Tanjungpinang yang telah mempercayai saya sebagai Anggota Kehormatan. Ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya,” ucap Rahma.

Rahma juga mengatakan, bahwa peran IKAPTK dalam pemerintahan merupakan salah satu pendukung keberhasilan pembangunan, serta banyak alumni IKAPTK yang menduduki jabatan strategis di seluruh Indonesia, bahkan sudah ada yang sudah menjadi Bupati, Wali Kota atau pun Gubernur.

“Dalam kesempatan ini, saya berharap dukungan dan partisipasi IKAPTK untuk mendukung kinerja saya sebagai kepala daerah Kota Tanjung Pinang secara umum dan dapat memberikan ide dan inovasi pembangunan, serta mendukung visi misi Pemerintah Kota Tanjungpinang, serta loyal terhadap pemerintah,” harap Rahma.

Ketua IKAPTK Kota Tanjung Pinang, Drs H Tengku Dahlan MT, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para senior, rekan-rekan, serta adik-adik alumni yang telah menyempatkan hadir dalam acara silaturahmi ini dan disejalankan dengan pemberian piagam Anggota Kehormatan kepada Wali Kota Tanjung Pinang.

“Saya selaku Ketua IKAPTK Kota Tanjung Pinang mewakili dari seluruh alumni mengucapkan selamat kepada Ibu Hj Rahma S.IP, Wali Kota Tanjung Pinang yang telah resmi menjadi anggota kehormatan IKAPTK Kota Tanjung Pinang. Semoga rasa kekeluargaan dengan para alumni dapat berjalan dengan baik untuk memajukan Kota Tanjung Pinang,” ujar Tengku Dahlan.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua IKAPTK Provinsi Kepri, yang diwakili oleh Drs H Sardison AMP. Ia menyampaikan ucapan selamat kepada Wali Kota Tanjung Pinang yang telah menjadi bagian dari IKAPTK.

“Saya berharap, mudah-mudahan ibu Rahma dan seluruh alumni IKAPTK Kota Tanjung Pinang dapat terus menjaga kekompakan dan IKAPTK, dapat menjalankan tugas sebagai Pamong Praja dilingkungan Pemerintah Kota Tanjung Pinang, serta dapat meningkatkan kualitas kerja, serta amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik dan mampu membantu Wali Kota dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Sardison.

Adapun piagam penghargaan kehormatan IKAPTK diserahkan langsung oleh Drs Sardison AMP kepada Wali Kota Tanjung Pinang dan Drs H Tengku Dahlan MT menyerahkan Plakat IKAPTK kepada Wali Kota Tanjung Pinang. Acara diakhiri dengan ramah tamah, jamuan makan malam bersama dan hiburan dengan menghadirkan Kiki LIDA. (FD)

Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma, IKAPTK Provinsi Kepri, Sardison, Ketua IKAPTK Kota Tanjung Pinang, Tengku Dahlan, bersama anggota IKAPTK menyanyikan lagu Indonesia Raya. (Foto : Prokopim TPI)