, ,

Ramaikan Senam Zumba Relawan INSANI, Ismeth Abdullah : Jangan Ragu Pilih INSANI

oleh
Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah Ramaikan Senam Zumba Relawan INSANI di Ruko SP Plaza, Batu Aji, Kota Batam. (Foto : Sulaiman)

Sijori Kepri, Batam — Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, ikut meramaikan senam Zumba yang biasanya dilakukan, di halaman Posko BAIS (Barisan Isdianto) Relawan INSANI, di Ruko SP Plaza, Batu Aji, Batam, bersama relawan dan masyarakat, Minggu, (22/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Ismeth Abdullah, yang juga mantan Ketua Otorita Batam Batam ini menyampaikan kepada para relawan dan masyarakat agar jangan ragu memilih INSANI pada Pilkada 09 Desember 2020 nanti.

“Kepri butuh pemimpin yang mau bekerja dan bergerak cepat untuk kemajuan pembangunan Kepri. Program dan Visi Misi INSANI sangat luar biasa. Baik itu di bidang Kesehatan, Pendidikan, Budaya, Ekonomi dan juga lainnya. Jadi, jangan ragu. Kepada seluruh Masyarakat Kepri untuk memilih INSANI (Isdianto-Suryani),” kata Ismeth.

BACA JUGA  Meski Kasus Covid-19 Tanjung Pinang Masih Tinggi, Pilkada Tetap Jalan

Sekretaris BAIS (Barisan Isdianto), Anggiat Situmorang, mengatakan, kegiatan hari ini menjadi lebih meriah dengan Kehadiran mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, yang ikut bergabung bersama relawan dan bersama-sama melakukan tarian Manortor dan iringi dengan musik Gondang.

“Bahkan Pak Ismeth sempat ikut juga bermain Gondang, yang disambut gembira para Relawan dan Masyarakat yang hadir,” kata Anggiat.

Kegiatan Relawan INSANI pagi itu dimulai dengan Senam Zumba dari Sanggar Zumba LA Studio dan juga diikuti relawan dan masyarakat sekitarnya. Pada kesempatan itu juga dibagikan APK INSANI oleh para relawan yang hadir kepada para masyarakat yang berolahraga dan lewat daerah tersebut, untuk mengenalkan INSANI dan Program kerja, serta VISI MISI-nya.

Selain itu, suguhan kesenian Betawi Ondel-Ondel, juga ikut menyemarakkan suasana,yang berkolaborasi dengan alat musik Batak Gondang.

Hadir pada minggu yang cerah itu Relawan INSANI diantaranya BAIS, PISS, Perisai INSANI, INSANI Jaya, HMH, Religis, BASiS, Bikers INSANI, Team Juan Irwan, dan juga RAPI. (Man)

No More Posts Available.

No more pages to load.