GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
BATAMKEPRIPOLITIK

Rapat Koordinasi Kampung Setengar & Kodim “SEDIKIT TEGANG”

×

Rapat Koordinasi Kampung Setengar & Kodim “SEDIKIT TEGANG”

Sebarkan artikel ini

BATAM (SK) — Rapat Koordinasi Tentang Kegiatan Latihan dan Ketahanan Pangan Kodim 0316, di Kampung Setengar, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Beduk, di Ruang Rapat Komisi I DPRD Batam, sedikit tegang, Senin, (06/06/2016).

“Saya tidak mau dan juga tidak rela lahan itu di apa-apa in, kalau belum ada penyelesaian. Itu saja. Saya betul-betul sangat kecewa. Saya mohon pihak Tentara mengerti lah dengan urusan ini. Paham,” ungkap Ketua RT, Ahad, yang menyatakan sangat kecewa.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Rapat Koordinasi di Pimpin oleh Sekretaris Komisi I, Ruslan Ali Wasyim, yang di dampingi oleh Anggota DPRD lainnya, di antaranya Sumali, Eky Kurniawan, Harmidi Umar Husein. Sementara, Ketua Komisi I, Nyanyang Haris Pratamura, datang sedikit terlambat.

BACA JUGA :  Lis : Kita Sebenarnya Nggak Butuh Pelindo

“Saya mohon, Pokoknya pihak PT harus dihadirkan pada RDP nanti, demikian juga BP. Ada apa ini. Pihak PT dan juga pihak BP, Tidak hadir di Acara Rapat Koordinasi ini. Harus ada. Kok ada juga muncul nama PT disini. Urusan dengan warga harus selesai,” ungkap Anggota DPRD, Harmidi.

BACA JUGA :  Pegawai DPRD Kepri Resah, Ada Staf Positif Covid 19

Hadir di Acara Rapat Koordinasi tersebut Komandan Kodim 0316 Batam, Kapolresta Barelang, Camat Sungai Beduk dan Lurahnya Tanjung Piayu, serta Ketua RT 04 Kampung Setengar dan juga pada mengharap Lahan Kampung Setengar.

“Sebagai pihak dari Pemerintah, kami juga tidak tahu tentang masalah ini. Kami tahu setelah ada Laporan dari Lurah. Baik Pihak PT atau pihak apapun, kalau ada Kegiatan tidak pernah menghubungi. Kalau sudah ada masalah, kami baru tahu,” ungkap Sekretaris Kecamatan Sungai Beduk, Nopi, yang menyatakan juga pihak KODIM tidak Koordinasi.

BACA JUGA :  Lik Khai : Asril Kadistako “STRES BERAT” Tidak Datang di RDP

“Saya hanya pinjam pakai dari PT. Anggota saya laporan ke saya, bahwa semuanya itu ya sudah ok. Jadi saya ya, Ok Ok saja. Rupanya begini. Saya minta maaf,” kata Dandim 0316 Batam, Letkol. Andreas, yang tidak bersedia di Expose.

Sementara itu, BP Batam yang juga di undang dalam Rapat Koordinasi tersebut pun tidak hadir. Ada apa ???. Ketidakhadiran BP Batam sempat jadi sorotan tajam Ketua Komisi I Nyanyang Haris Pratamura. (SK-Nda)