, ,

Rayakan HUT Polwan Ke 72, Ini Pesan Kapolda Kepri

oleh
Rayakan HUT Polwan Ke 72, Ini Pesan Kapolda Kepri 1
Rayakan HUT Polwan Ke 72, Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman, memberikan nasi tumpeng kepada personil Polwan Polda Kepri. (Foto : Humas Polda Kepri)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam – Polisi Wanita (Polwan) Kepulauan Riau (Kepri), merayakan Hari Jadi Polwan ke 72 tahun 2020. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman, berpesan mengabdilah dengan tulus untuk Bangsa dan Negara. Layani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Aris Budiman mengatakan hal ini, saat menghadiri kegiatan syukuran Hari Jadi Polwan ke 72 tingkat Provinsi Kepri, yang dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri, Selasa, (1/9/2020).

Tugas Polwan saat ini, lanjut Aris Budiman, berbeda dengan Polwan sebelumnya. Polwan sekarang harus ikut dalam penanganan memutus rantai penyebaran Covid-19. Polwan sekarang juga diharuskan ikut dalam Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dan, Polwan sekarang juga harus menghadapi berbagai jenis Kejahatan dalam rangka menciptakan iklim kondusif di tengah masyarakat.

”Untuk itu, banggalah dengan profesi yang dijalani. Mengabdilah dengan tulus untuk Bangsa dan Negara. Layani masyarakat kita dengan sebaik-baiknya,” ujar Aris Budiman.

Tidak lupa, Aris Budiman mengucapkan selamat Hari Jadi Polwan ke 72. Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif.

Di lokasi yang sama, Ibu Asuh Polwan Kepri, Since Aris Budiman, mengatakan, semoga dengan peringatan dan syukuran hari jadi Polwan, semakin profesional dalam menjalankan tugasnya. Saling memberi dukungan satu dengan lain dalam mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara.

”Tugas yang dijalankan Polwan tidak kalah dengan Polisi Laki-laki. Untuk itu tetap tulus melayani masyarakat,” kata Since Aris Budiman.

Puncak syukuran hari jadi Polwan, dilakukan Pemotongan Tumpeng. Pemotongan ini bermakna representasi hubungan antara Tuhan dengan manusia dan manusia dengan sesamanya, sebagai perwujudan rasa terima kasih pada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Turut hadir dalam kegiatan, Ibu-ibu Bhayangkari Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, Purnawirawan Polwan, Polwan jajaran Polda Kepri, Perwakilan Wanita TNI dan Personel Polda Kepri. (Wak Dar)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner