Razia, Satlantas Polres Karimun “TIDAK PANDANG BULU”

oleh
Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy, saat memeriksa kelengkapan kendaraan Pesonel Polres Karimun, dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Seligi 2018. (Foto : Taufik)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Disiplin Berlalulintas dan kelengkapan kendaraan bukan hanya untuk umum, tapi justru terlebih dahulu harus dicontohkan oleh personil petugas Lantas yang memeriksa, termasuk jajaran institusi terkait dan tidak pandang bulu.

Oleh sebab itu, Satlantas Polres Karimun melaksanakan kegiatan pemeriksaan kelengkapan Ranmor (Razia Kendaraan, Red) Personel Polres Karimun, dalam rangka pelaksanaan Ops Patuh Seligi 2018, dilapangan Mapolres Karimun, Rabu, (25/04/2018).

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Teuku F Kenedy SH SIK, mengatakan, kegiatan ini memberikan teguran terhadap personel Polres Karimun, yang tidak melengkapi administrasi atau komponen kendaraannya.

“Agar personel Polres Karimun dapat menyadari, bahwa dalam pelaksanaan Ops Patuh Seligi 2018 yang akan dilaksanakan, harus lebih disiplin dalam berlalu lintas,” ujarnya.

BACA JUGA :  Waspada, Angkutan Umum Rentan Penyebaran Virus Corona

Sambungnya, pada Rabu, 25 April 2018, pukul 06.30 – 07.30 WIB, bertempat di Polres Karimun, sebelum dimulainya Pelaksanaan Operasi Patuh terpusat Se-Indonesia 2018 (26 April – 09 Mei 2018 ), Polres Karimun Khususnya Personil Provam dan Satlantas Polres Karimun melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan roda 4 dan roda 2 kepada seluruh personil, PNS, THL/Honorer Polres Karimun.

Pemeriksaan itu, sambungnya, meliputi SIM, STNK, helm, baik pengemudi dan penumpang, juga seluruh kelengkapan kendaraan yang meliputi Spion, Knalpot dan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang dikeluarkan Polri.

“Kegiatan ini bertujuan, agar Operasi Patuh Terpusat Se-Indonesia 2018 dapat berjalan dengan baik dan lancar. Maka sebelum kami melakukan pengecekan dan penertiban kepada masyrakat, terlebih dahulu kami melakukan pengecekan dan penertiban kepada personil kami sendiri,” pungkasnya. (Fik)

BACA JUGA :  Nurdin Diminta Copot Pejabat “BIRO HUMAS dan PROTOKOL KEPRI”

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.