Razia Tempat Hiburan Malam 3 Warga Diamankan

oleh
Danpom Lantamal IV Tanjung Pinang, Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, memimpin razia Opersi Penegakan dan Ketertiban Gabungan Tempat Hiburan Malam di Kota Tanjung Pinang. (Foto : Dispen Lantamal IV)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Razia Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Tanjung Pinang, 3 (tiga) warga sipil (2 Pria dan 1 Wanita) diamankan, karena tidak memiliki identitas (KTP). Selanjutnya 3 (tiga) orang tersebut dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tanjung Pinang, guna didata dan diproses lebih lanjut, Sabtu, (07/02/2021), dini hari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan POM Lantamal IV (Danpom Lantamal IV) Tanjung Pinang, Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, yang diawali dengan apel kelengkapan dan persiapan ploting sasaran razia, di Markas Komando POM Lantamal IV Tanjung Pinang, Jalan Merdeka No.1, Tanjung Pinang.

Danpom Lantamal IV Tanjung Pinang, Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto, mengatakan, pelaksanaan Opersi Penegakan dan Ketertiban Gabungan (Ops Gaktib Gab) kali ini dengan objek sasaran adalah THM, yaitu Clasic Pub & Karaoke, Pub di Plantar 2, Pub Melenium, Pub di area Bintan Plaza, Pub Galaxi dan Pub Pinang Rasa.

BACA JUGA :  Surat Edaran Wali Kota Tanjung Pinang No 450/1743/1.1.03/2020

Unsur yang terlibat dalam kegiatan operasi tersebut, antara lain Unsur POMAL, POMAD, POMAU, Provos Yonmarhanlan IV, Diskes Lantamal IV, Propam Polres Tanjung Pinang, dan Satpol PP Kota Tanjung Pinang.

“Untuk hasil Opsgaktib malam ini, tidak ditemukan personil TNI-Polri di THM. Hanya terdapat 3 (tiga) orang warga sipil (2 Pria dan 1 Wanita) yang tidak memiliki identitas (KTP). Selanjutnya 3 (tiga) orang tersebut dibawa ke kantor Satpol PP Kota Tanjung Pinang, guna didata dan diproses lebih lanjut,” kata Letkol Laut (PM) Dedy Ary Yuanto.

Razia Opersi Penegakan dan Ketertiban Gabungan (Ops Gaktib Gab) di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Tanjung Pinang tersebut digelar Polisi Militer Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Pom Lantamal IV Tanjung Pinang) bersama unsur TNI-Polri, Satpol PP Tanjung Pinang, serta aparat penegak hukum Pemerintah Kota Tanjung Pinang, dengan sandi “WASPADA WIRA PARI 2021” adalah dalam rangka penegakan hukum dan penertiban guna terciptanya situasi wilayah Kota Tanjung Pinang yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Polda Kepri Cek Warga dan Kapal Melintas di Perairan Selat Philips dan Selat Singapura

Selama kegiatan operasi berjalan dengan tertib dan aman, serta tetap mengikuti prosedur Protokol Kesehatan secara disiplin. (FD/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.