Razia Waria dan PSK Bocor?

oleh

– Malam Ke Sebelas Bulan Suci Ramadhan

TANJUNGPINANG (SK) – Dimalam ke sebelas bulan Suci Ramadhan ini Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) Kota Tanjungpinang gabungan bersama Polisi, TNI dan Polri kembali menggelar razia Waria dan PSK di beberapa titik, salah satunya di JL Bintan dan Basuki Rahmat yang menjadi sorotan masyarakat. Razia tesebut dipimpin lansung Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum (Kabid Trantibmum) Omrani, Sabtu (27/6/2015).

Saat menggelar razia di JL Bintan, petugas tidak menemukan waria dan PSK. Sepertinya razia ini berdampak positif bagi masyarakat nyatanya tidak ada Waria dan PSK terjaring Razia.

Namun ketika menggelar razia, petugas masih menemukan warnet yang masih buka batas waktu yang telah ditetapkan berdasarkan surat edaran Walikota Tanjungpinang, petugas menutup paksa warnet tersebut dan memberi peringatan.

Kabid Trantibmum Omrani mengatakan, razia malam ke sebelas ini, petugas turun kelapangan merazia Waria Dan PSK di Kota Tanjungpinang yang menjadi sorotan masyarakat. Setelah dilakukan razia oleh petugas, petugas tidak menemukan Waria Dan PSK di tempat yang menjadi sorotan masyarakat.

BACA JUGA  Lurah Sei Jang Gelar Razia Gabungan

“Saat petugas di lapangan tidak menemukan adanya Waria Dan PSK, petugas menunggu tempat tersebut sekitar 30 menit, namun tidak ada terlihat Waria di temapat itu,” kata Omrani.

Omrani menghimbau, kepada masyarakat setempat agar bisa bekerja sama, apabila melihat Waria masih beroperasi ditempat itu, agar bisa melaporkan ke Kantor Satpol PP, biar petugas langsung turun kelapangan, karena petugas telah upaya melakukan razia tapi petugas tidak menemukan waria di tempat tersebut.

“Apakah ada yang membocori razia ini…?,” tanya Omrani.

Razia ini, kata Omrani, bertujuan agar masyarakat dalam menghadapi, maupun mengerjakan ibadah selama dibulan suci ramadhan aman dan nyaman. (SK-Adi)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : AFRIADI
EDITOR : RUSMADI

Razia Waria dan PSK Bocor (Photo : Afriadi)
Razia Waria dan PSK Bocor (Photo : Afriadi)
Razia Waria dan PSK Bocor (Photo : Afriadi)
Razia Waria dan PSK Bocor (Photo : Afriadi)
Razia Waria dan PSK Bocor (Photo : Afriadi)
Razia Waria dan PSK Bocor (Photo : Afriadi)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.