Rehab SDN 007 Berindat “LEBIH CEPAT DARI JADWAL”

oleh
Kondisi SDN 007, sebelum dan sesudah di rehab. (Foto : Puspandito)

LINGGA (SK) — Sekolah Dasar (SD) Negeri 007 yang berada di Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir, kini telah selesai di rehab dan kegiatan belajar mengajar belajar pun saat ini berjalan lancar bagaimana mestinya. Untuk kegiatan rehab SDN 007 ini lebih cepat dari tiga bulan waktu yang telah di tentukan. Dimana sebelum habis masa waktu yang ditentukan, pengerjaannya telah rampung semuanya.

Memang pada pemberitaan Sijori Kepri sebelumnya, keadaan SD Negeri 007 ini cukup memperhatinkan, karena disaat hujan turun 137 anak didiknya harus berhenti belajar, karena kegiatan belajar mengajar harus dihentikan karena bocor. Hal ini disebabkan kondisi Plafon dan atapnya telah rusak parah, yang tentunya sangat membahayakan anak didik yang sedang belajar.

BACA JUGA :  FKGL Minta Disdikpora Lingga Transparan

“Saat ini kondisi sekolah telah selesai dikerjakan dan pengerjaannya lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan. Untuk kegiatan belajar mengajar saat ini berjalan lacar seperti biasanya,” ungkap, Amir, Kepala SD Negeri 007, beberapa waktu lalu, kepada awak media.

Sementara itu, Nurdin, Ketua Komisi III DPRD Lingga, mengatakan, telah melihat kondisi sekolah setelah selesai di rehab, kemarin. Dirinya merasa cukup puas dengan selesainya pengerjaan rehap SDN 007 lebih cepat dari waktu yang telah dijadwalkan,

”Pengerjaannya cukup memuaskan, lebih cepat dari waktu yang tersedia. Waktu pengerjaannya kan 3 bulan, tetapi belum sampai 3 bulan, sudah selesai,” terangnya kepada awak media, melalui pesan singkatnya. Rabu, (21/09/2016).

BACA JUGA :  Fraksi Golkar Minta Pemerintah Prioritaskan Anggaran Kecamatan Senayang

Pada kesempatan tersebut Ketua Komisi III DPRD Lingga dari Partai PPP ini, menyempatkan diri mengunjungi Polindes dan Kantor Kepala Desa Berindat. (SK-Pus)

Nurdin, Ketua Komisi III DPRD Lingga, bersama Amir, Kepala SDN 007 Berindat dan guru lainnya

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.