,

Resahkan Warga, Polsek Sagulung Batam Ringkus 2 Pelaku Hipnotis

oleh
2 Pelaku Hipnotis berhasil diringkus jajaran Polsek Sagulung, Polresta Barelang, Batam. (Foto : Polsek Sagulung)

Sijorikepri, Batam – Jajaran Polsek Sagulung, Polresta Barelang, Kota batam, berhasil meringkus 2 (dua) pelaku hipnotis dan pencurian yang kerap kali meresahkan warga Batam.

Bermula dari laporaan warga Sagulung bernama Fransiskus Eddy (51), yang merasa dirugikan dengan dihipnotis oleh kedua pelaku, yang belakangan diketahui bernama Atin Syamsudin (47) dan Erwansyah (44).

Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf S.IK MH, mengatakan, terungkapnya kasus tersebut bermula dari laporan warga yang dihipnotis sesaat setelah pengambilan uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dibilangan Fanindo, Selasa, (27/10/2020).

“Paska pengambilan uang di ATM, korban dihampiri oleh salah satu tersangka dan mengajaknya ke dalam mobil,” ungkap Yusriadi Yusuf, Selasa, ( 03/11/2020).

Didalam mobil, korban ditawarkan batu merah delima dan meminta ATM, beserta PIN-nya, dan tanpa disadari korban menyerahkan semuanya. Setelah berhasil menggasak uang Rp 3.500.000 (tiga juta lima ratus ribu rupiah), dan korban diturunkan di depan Masjid Darul Gufron, dan disuruh mengambil air wudhu supaya makin menyatu dengannya, dan korban di tinggal begitu aja.

BACA JUGA  Mayat Tanpa Identitas “DITEMUKAN di SIMPANG BAGAN, ARAH PUNGGUR”

No More Posts Available.

No more pages to load.