RESES DPRD WERTON : Warga Minta DPRD “BERANTAS NARKOBA”

oleh
Reses anggota DPRD Batam, Werton Panggabean. (Foto : Ndoro Ayu)

BATAM (SK) — Nampaknya, Narkoba telah lama menjadi hal yang meresahkan warga Kampung Aceh – Simpang Dam, Kelurahan Muka Kuning, Kota Batam. Hal ini terungkap pada saat digelarnya Kegiatan Reses anggota DPRD Batam, Werton Panggabean, Jumat, (05/08/2016), malam.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Werton Panggabean, yang telah hadir di Kampung kami dalam kegiatan resesnya, dan terima kasih juga kepada Masyarakat, yang juga telah sudi kiranya untuk hadir di Acara Reses DPRD ini,” tutur Ketua LPM Hery Marhat, dalam sambutannya.

Selanjutnya Hery Marhat, mempersilakan anggota DPRD Batam, Werton Panggabean, memberikan sambutannya dihadapan warga Kampung Aceh, yang sudah tidak sabar lagi mendengarkan dan menyampaikan uneg-uneg mereka.

BACA JUGA :  Temui Para Pendemo “DPRD BATAM MINTA MAAF”

“Untuk selanjutnya, kami persilahkan kepada Bapak Werton, untuk memberikan sambutannya dan kemudian dilanjutkan kepada warga masyarakat untuk mengungkapkan perasaannya atau unek-uneknya, entah keluhan tentang Sekolah dan lain sebagainnya,” tambah Hery.

Dalam sambutannya yang singkat, Werton Panggabean, langsung mempersilakan masyarakat Kampung Aceh, untuk menyampaikan aspirasi mereka. Karena, menurutnya, sebagai anggota DPRD, sudah selayaknya menampung aspirasi yang disampaikan masyarakat.

“Tidak perlu panjang lebar sambutan ini saya sampaikan. Silahkan kepada Bapak dan Ibu semuanya, kalau mau menyampaikan aspirasi, saya mendengarkan. Karena, Sebagai Wakil Rakyat, saya memang harus menampung Aspirasi warga,” ujar Politisi Partai Gerindra, Werton.

Ada tiga permasalahan Warga Simpang Dam setidaknya, yang langsung di sampaikan oleh warga masyarakat kepada Dewan Werton Panggabean. Masalah pemasangan air dan listrik menjadi tuntutan warga yang pertama. Masalah Cat Sekolah dan pemberantasan Narkoba.

BACA JUGA :  Werton : PIK Tidak Bisa Berjalan Ketika DPRD “TIDAK SETUJU”

“Saya mohon kepada Bapak Dewan, selain masalah air, masih ada lagi yang ingin disampaikan, yaitu masalah pemberantasan narkoba di Kampung Aceh sini. Kalau memang akan di berantas yang serius, jangan di berantas ada lagi, di beratas ada lagi,” Kata Evi memohon.

Menanggapi permintaan masyarakat itu, sebagai anggota DPRD Batam, Werton, sangat mendukung dan ia akan melakukan koordinasi dengan para pihak terkait.

“Khusus untuk pemberantasan narkoba di Kampung Aceh sini, kalau memang warga masyarakat di sini ok dan kompak, secara pribadi pun, saya sangat mendukung dan saya akan usahakan untuk berkoordinasi dengan para pihak terkait,” jawab Werton Panggabean. (SK-Nda)

Reses anggota DPRD Batam, Werton Panggabean

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.