, , , ,

Ribuan Masyarakat Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke 43 PT Timah (Tbk)

oleh
Ribuan masyarakat Karimun dan Kundur, menghadiri puncak acara Perayaan Hari Ulang Tahun PT. Timah ke 43 tahun 2019. (Foto : Taufik)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Ribuan Masyarakat Hadiri Puncak Perayaan HUT Ke 43 PT Timah (Tbk)

SIJORIKEPRI.COM, KARIMUN — Ribuan masyarakat Karimun dan Kundur, menghadiri puncak acara Perayaan Hari Ulang Tahun PT. Timah ke 43 tahun 2019, yang digelar di Lapangan Tenis Komplek Perumahan PT Timah (Tbk) Kundur , Kecamatan Kundur Kabupaten karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu, (4/8/2019), pagi.

PT. Timah (Tbk) menggelar pesta rakyat sebagai rangkaian puncak acara ke 43 tahun di wilayah operasional perusahaan berplat merah itu. Selain itu juga, PT. Timah menggelar kegiatan Festival Games, Bazaar Rakyat dan hadiah Doorprize, serta menghadirkan band Jamrud asal ibukota pada acara puncak pesta rakyat tahunan perusahaan BUMN untuk menghibur masyarakat yang berada di wilayah operasionalnya. 

BACA JUGA  Tim Balai Kota Juara I “TURNAMEN SEPAK BOLA”

Direktur Utama PT. Timah (Tbk), M Riza Pahlevi Tabrani, mengatakan, Pesta Rakyat yang digelar pada tahun 2019 ini bertajuk Sinergi dan Harmoni sebagai bentuk spirit pada momen HUT PT. Timah (Tbk) ke 43 di wilayah Kundur.

“Semangat membangun tersebut selaras dengan amanat UU Nomor 19 Tahun 2003, tentang Badan Usaha Milik Negara. Dimana salah satu tujuan keberadaan BUMN adalah berperan serta menjadi entitas yang mendukung pembangunan di daerah, dimana perusahaan ini berada dan beraktivitas,” ucapnya.

“Kami sangat berharap selalu terjalin hubungan sinergisitas harmonis dengan seluruh pemangku kepentingan di wilayah ini, supaya apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud,” harapnya.

“Tentu kami sangat memerlukan doa dan dukungan masyarakat. Dengan bertambahnya usia PT Timah (Tbk) ini adalah anugerah dari yang maha kuasa untuk perusahaan, agar dapat  memberikan manfaat bagi bangsa dan negara,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Karimun, H Anwar Hasyim M.Si, dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah kabupaten Karimun dan masyarakat Karimun mengucapkan selamat ulang tahun ke 43 tahun.

BACA JUGA  Usai Berhubungan Badan “WARGA MALAYSIA TEWAS”

“Semoga PT Timah (Tbk) terus maju, terus sukses, terus dapat memberikan kontribusi kepada negeri yang tercinta Indonesia, dan khususnya wilayah Kabupaten Karimun ini,” ucapnya.

Sampai hari ini, lanjutnya, hubungan PT Timah dengan  Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun dan masyarakat sangat baik. hubungan silaturRahmi inilah sebagai tanda bahwa PT Timah ini peduli terhadap sebuah kebutuhan dan pemberian bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Karimun.

“Kita mengetahui PT. Timah (Tbk) selalu peduli dengan memberi bantuan kepada masyarakat, serta pembangunan di Kabupaten Karimun. ini dibuktikan bantuan berdirinya Tugu Adipura yang langsung ditangani oleh PT Timah,” ungkapnya.

“Untuk itu saya meminta kepada pimpinan PT Timah, semoga bantuan seperti sebelumnya agar dapat terus berlanjut hingga ke kecamatan yang berada di Kabupaten karimun,” harapnya.

Tampak hadir di acara tersebut, Ketua DPRD Karimun, Danlanal TBK, Wakapolres Polres Karimun, Dandim 0317 Tbk dan para tamu undangan. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.