Ribuan Pengunjung Padati Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort

oleh -1.321 views
Para pengunjung Bintan Lagoon Resort mengikuti kegiatan Karnival Gemilang, yang digelar oleh management Bintan Lagoon Resort. (Ist)
height="100%"

Ribuan Pengunjung Padati Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort
– GM Bintan Lagoon Resort : Bulan Depan Akan Digelar Kembali.

Sijori Kepri, Bintan — Dua ribu jiwa lebih, pengunjung memadati Karnival Gemilang Bintan Lagoon Resort. Pengunjung dari berbagai kalangan datang menikmati sajian acara dan aktivitas yang digelar management Bintan Lagoon Resort, guna membahagiakan wisatawan domestik, Minggu, (16/2/2020)

Pengunjung datang ke lokasi karnival dengan menggunakan sepeda motor, mobil, serta bus.

Pengunjung tumpah ruah, berenang di kolam, berzumba, melukis wajah, mewarnai, bermain layang, bilyard dan banyak lagi aktivitas yang menggembirakan para pengujung.

General Manager (GM) Bintan Lagoon Resort, Gerald A Hendrick. (Foto : Ist)

General Manager (GM) Bintan Lagoon Resort, Gerald A Hendrick, merasa senang bisa berbagi bahagia dengan pengunjung, ini lah pariwisata harus senantiasa senang dan gembira katanya.

“Acara yang berlangsung dari pukul 10.00 – 18.00 WIB ini berjalan dengan baik, dan para pelaku UKM juga merasa puas, sebab semua jualannya habis,” ujarnya.

Ia menambahkan, kesuksesan ini ia rasa perlu digelar kembali pada bulan mendatang, dan berharap ingin menjadikan ini menjadi event bulanan sebagai daya tarik baik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Terpisah, Sapril Sembiring, pengelola Raja Oleh-Oleh yang ikut serta dalam event ini sangat merespon baik acara ini. Sebagai pelaku usaha lokal even ini sangat berharga baginya sebagai laluan dan mendapat tempat bersama pelaku usaha UMKM lainnya berperan serta diacara ini.

“Jualannya laris dan habis menjadi harapan bagi para penjual. Dan hari ini, kami rasakan dengan bangga dan gembira. Semoga acara ini bisa berkelanjutan di hari-hari mendatang,” pungkasnya. (Wak Tar)

Click to rate this post!
[Total: 4 Average: 4.8]
banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400 banner 740x400