, , ,

Ribuan Warga Bintan Timur Tumpah Ruah

oleh
Senam Massal di Kecamatan Bintan Timur. (Foto : Herbert)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Male” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Ribuan Warga Bintan Timur Tumpah Ruah

SIJORIKEPRI.COM, BINTAN — Ribuan warga Kecamatan Bintan Timur, Bintan, tumpah ruah mengikuti Senam Massal, yang digelar di halaman Kantor Camat Bintan Timur, Minggu, (24/11/2019), pagi. Kegiatan ini dikemas dalam kegiatan Coffee Morning bersama Bupati Bintan dan DPRD Bintan Dapil III, Kecamatan Bintan Timur.

Antusias Masyarakat Kecamatan Bintan Timur berbondong bondong memasuki halaman Kantor Kecamatan Bintan Timur, mulai dari usia anak Sekolah Dasar sampai Lansia, ikut senam massal dalam peningkatan pelayanan publik program dari Kecamatan Bintan Timur.

Hadir dalam senam massal dan cofee morning bersama Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos, anggota DPRD Kabupaten Bintan Tarmizi, Hasriawady, Mustakim, Sri Wahyuni, Seluruh OPD Kabupaten Bintan, Camat Bintan Timur Dr. Rusli, Lurah Kijang Kota, Lurah Sungai Lekop, Lurah Sungai Enam, Kepala UPTD Puskesmas Kijang, Kepala BPJS Bintan, kader Posyandu, kader PKK, Tokoh Masyarakat, serta RT, RW dan Ormas.

BACA JUGA  Pelaku Pencobaan Perkosaan di Kirim Ke Polres Bintan

Camat Bintan Timur, Rusli, menyampaikan, bahwa inti dari kegiatan Senam Massal dan Coffee Morning di Kecamatan Bintan Timur, adalah guna bertatap muka dengan Bupati Bintan, serta merupakan kinerja dari Kecamatan Bintan Timur. Mengenai pelayanan, lanjutnya, Kecamatan Bintan Timur akan terus menciptakan pelayanan sebaik mungkin.

“Berkat kerja sama masyarakat dalam kebersihan, Kecamatan Bintan Timur kembali mendapatkan Adipura yang kelima kalinya,” katanya.

Bupati Bintan, H Apri Sujadi S.Sos, mengatakan, Kabupaten Bintan mendapatkan Penghargaan Kesehatan tertinggi dari Pemerintah Pusat. Dan bagi masyarakat Kabupaten Bintan yang belum menggunakan BPJS, kata Bupati, jangan cemas.

“Mengenai pengobatan, Pemerintah Kabupaten Bintan terus melakukan dan memperhatikan masyarakatnya yang belum mempunyai BPJS,” kata Bupati.

Mengenai AKTA Kelahiran anak dan Kartu KIA, jangan terlalu sibuk. Dimana Disdukcapil Bintan telah membuat program, agar pembuatan KTP, KK, AKTA Anak dan Kartu KIA akan segera diprioritaskan, namun prosedur persyaratannya pun harus dipenuhi.

Bupati Bintan Apri Sujadi berpesan kepada semua Aparatur Pemerintah agar dapat mengambil langkah yang sigap dan cepat, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mewujudkan Bintan Gemilang. (Wak Obet)

BACA JUGA  My Trip My Adventure Trans TV “BERSAMA BUPATI BINTAN”

No More Posts Available.

No more pages to load.