Riono : Tanjungpinang Targetkan “JUARA UMUM” Porprov Kepri Ke IV

oleh
Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, melepas Kontingen Porprov Kepri Ke IV, yang ditandai dengan penyerahan bendera kontingen kepada Ketua kontingen Kota Tanjungpinang, Riono. (Foto : Humpro Tanjungpinang)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Riono : Tanjungpinang Targetkan “JUARA UMUM” Porprov Kepri Ke IV

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Kota Tanjungpinang menargetkan keluar sebagai Juara Umum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke IV Kepulauan Riau tahun 2018. Hal ini disampaikan oleh Ketua kontingen Kota Tanjungpinang, Drs Riono M.Si, saat Acara Pelepasan Kontingen Tanjungpinang, di Aula Bulang Linggi, Minggu, (25/11/2018).

Riono mengatakan dengan jumlah 392 atlet, Kota Tanjungpinang mengikuti 26 cabang olahraga, dengan kekuatan tersebut ia yakin Tanjungpinang dapat meraih juara umum.

“Pada Porprov sebelumnya, kita berada di bawah Batam, yaitu peringkat ketiga. Tahun ini, kita targetkan juara umum,” jelas Riono.

BACA JUGA :  Syahrul Minta OPD “BEKERJA MAKSIMAL”

Porprov Ke IV Kepri dimulai sejak 25 November hingga 1 Desember 2018. Kontingen Kota Tanjungpinang resmi dilepas oleh Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd.

Dalam sambutannya Walikota Tanjungpinang, H Syahrul S.Pd, mengatakan, dengan semangat tinggi dan kekompakan antara sesama atlet dan official, ia yakin Tanjungpinang dapat meraih target yang ditetapkan, yaitu juara umum.

Syahrul berharap, agar seluruh atlet dapat menjalin komunikasi yang baik dengan tim official. Ia juga berpesan agar tidak lupa berdoa untuk setiap memulai aktivitas.

“Jangan lupa untuk terus berdoa. Saya harapkan atlet dapat berkomunikasi dengan baik bersama tim official. Dengan semangat dan doa, yakinlah kita dapat meraih prestasi terbaik,” kata Syahrul.

BACA JUGA :  Pemko dan KPUD Tanjungpinang "TANDATANGANI NPHD"

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Kota Tanjungpinang, H Adnan S.Sos, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, Djasman S.Sos, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, FKPD, Kepala OPD, Camat Tanjungpinang Timur dan seluruh Pengurus KONI Kota Tanjungpinang. (Rans/Fakhri)

 

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.