BATAMHEADLINEPOLITIK

Rival Pribadi Resmi Jadi Anggota DPRD Batam, Gantikan Azhari David Yolanda Yang Tersandung Kasus Hukum

×

Rival Pribadi Resmi Jadi Anggota DPRD Batam, Gantikan Azhari David Yolanda Yang Tersandung Kasus Hukum

Sebarkan artikel ini
Rival Pribadi bersama Sekda Batam, Jefridin dan anggota DPRD Batam. (Foto : Ist)
Politisi Partai Nasdem, Rival Pribadi, resmi mengemban tugas sebagai anggota DPRD Kota Batam, setelah dilantik langsung oleh Ketua DPRD Batam, Nuryanto. (Foto : Ist)

BATAM — Politisi Partai Nasdem, Rival Pribadi, resmi mengemban tugas sebagai anggota DPRD Kota Batam, setelah mengucapkan sumpah dalam rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kota Batam, di gedung DPRD Kota Batam, Rabu, 15 Maret 2023.

Rival Pribadi dilantik langsung Ketua DPRD Batam, Nuryanto, dan dinyatakan berhak menggantikan posisi Azhari David Yolanda yang tersandung kasus hukum beberapa waktu lalu.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pada kesempatan itu, Rival Pribadi menyampaikan rasa syukur atas amanah yang diberikan Allah SWT dan semua pihak, sehingga dia dapat mengemban tugas sebagai anggota DPRD Batam.

BACA JUGA :  Nuryanto DPRD : Hentikan PUNGLI “DI ATAS KAPAL TKI”

“Ini merupakan amanah yang harus saya emban dengan penuh tanggungjawab dan saya akan terus berusaha menjaga amanah yang diberikan ini,” ucap Rival Pribadi.

Turut hadir dalam paripurna tersbebut, Kepala Kesbangpol Provinsi Kepri, Heri Mukhrizal, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, Forkopimda Batam, serta para tamu dan undangan lainnya. 

BACA JUGA :  Nuryanto: Laksanakan Kegiatan MPLS yang Menarik dan Edukatif

Untuk diketahui, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, Rival Pribadi merupakan peraih suara kedua dapil Sekupang, Belakang Padang dari Partai Nasdem, setelah Azhari David Yolanda dengan perolehan suara 3.915. ***

(afr/adv)