,

Robby Patria : Masyarakat Diharapkan Paham “PROGRAM dan VISI PASLON WALIKOTA”

oleh
Robby Patria : Masyarakat Diharapkan Paham “PROGRAM dan VISI PASLON WALIKOTA” 1
Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria SE M.Pd. (Foto : Wak Tar)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Debat Publik Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Debat Publik I (pertama) Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang Tahun 2018, resmi sudah dimulai, yang diselenggarakan di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Minggu, (22/04/2018), malam.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria SE M.Pd, dalam sambutannya, mengharapkan, semoga dalam Debat I (pertama) ini, dapat berjalan dengan baik dan tertib.

“Dengan debat terbuka ini, tentunya masyarakat publik semakin memahami program dan visi masing-masing Paslon, karena dibarengi dengan arguman yang relevan,” ujarnya.

Hadir pada acara Debat tersebut diantaranya, Pj Walikota Tanjungpinang, OPD Kota Tanjungpinang, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, dan DPRD Provinsi Kepri, para Panelis, Kapolres Tanjungpinang, serta para pendukung kedua Paslon. Debat ini dipandu oleh presenter dari TV ONE, Chacha Anissa.

Sebelum acara dimulai, kehadiran Paslon Nomor Urut 2 (dua), Lis-Maya, sangat diapresiasi oleh yang hadir, karena Paslon Lis-Maya, selain menyalami para pejabat yang hadir, terlihat juga menyalami Paslon Nomor Urut 1 (satu), yang sudah terlebih dahulu datang ke arena debat, dan juga beberapa orang pendukung lainnya. (wak tar)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner