Robert Iwan Loriaux Buka Rakor Dinas Pendidikan Se-Provinsi Kepri

oleh

BATAM (SK) – Dalam upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan di Provinsi Kepri, Dinas Pendidikan Provinsi Kepri menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinator (RAKOR) Dinas Pendidikan Se-Provinsi Kepri yang berlangsung mulai tanggal 25 hingga 27 Maret 2015, dibuka secara resmi yang ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Sekdaprov Kepri Robert Iwan Loriaux, Rabu (25/3/2015) malam, bertempat di Hotel Harmoni One Batam.

Kegiatan tersebut mengangkat thema “Sukseskan Penerapan Tugas Konkuren Pemerintah Provinsi Dan Kabupaten/Kota Pada Bidang Pendidikan Sesuai Dengan UU No 23 Tahun 2014 di Provinsi Kepri”.

Rapat Koordinasi tersebut menghadirkan nara sumber antara lain Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Dirjen Anggaran Keuangan Daerah Kemendagri, Rektor Universitas Dirgantara Surya Darma Jakarta, serta Kepala Dinas dan Kepala Bidang dilingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

BACA JUGA :  Sekda Kepri : OPD Tak di Lantik “BUKAN BERARTI NON JOB”

Dengan dilaksanakan kegiatan itu, diharapkan dapat menghasilkan beberapa kesepahaman dan kesepakatan tentang persiapan Ujian Nasional (UN) tahun 2015, persiapan penerapan tugas konkuren pemerintah Provinsi khususnya bidang pendidikan menengah, Kalender Pendidikan Tahun Pelajaran 2015/2016, bentuk kegiatan dan persiapan peringatan Hardiknas tahun 2015, dan draf awal Renja tahun 2016 sebagai usulan dari Kabupaten/Kota untuk bahan Musrenbang Provinsi Kepri.

Kegiatan Rakor tahun ini, diikuti 708 peserta, terdiri dari Dinas Pendidikan dan Kemenag Kabupaten/Kota, Bappeda dan DPPKAD Kabupaten/Kota, Biro Pemerintahan dan Biro Pembangunan, serta Kepala SMA/SMK/SLB Kabupaten/Kota. Selain itu, Rakor juga diikuti peserta dari Kanwil Kemenag dan Bappeda Kepri, BKKD, Biro Pemerintahan dan Biro Pembangunan Kepri, APSI, BAP-SM Kepri, BAN-PNFI, LPMP, BMPS, PGRI, Majelis Pendidikan, Kabid dan Kasi Dinas Pendidikan Kepri, serta Panitia dan undangan Kepala Sekolah SD dan SMP. (SK-DY/R)

BACA JUGA :  Penjual Jamu Gendong Juga Positif Covid-19 di Batam
Pemukulan Gong oleh Robert Iwan Loriaux sebagai tanda dimulainya Rakor<br/> (Foto: Disdik Kepri)
Pemukulan Gong oleh Robert Iwan Loriaux sebagai tanda dimulainya Rakor
(Foto: Disdik Kepri)
Robert Iwan Loriaux Yatim Mustafa dan Kurniasih serta Kadis Pendidikan (Foto: Disdik Kepri)
Robert Iwan Loriaux Yatim Mustafa dan Kurniasih serta Kadis Pendidikan (Foto: Disdik Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.