, ,

Roby Kurniawan Ditunjuk Sebagai Plt Bupati Bintan, Ini Pesan Ansar

oleh
Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, menyerahkan SK penunjukan Plt Bupati Bintan kepada Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan. (Foto : Humpro Kepri)

Sijori Kepri, Tanjung Pinang — Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, resmi ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bintan. Penunjukan Plt Bupati Bintan ini, ditandai dengan penyerahan Surat Gubernur Kepulauan Riau Nomor: 130/1599/B.PEMTAS-SET/2021 oleh Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, kepada Roby Kurniawan, di Ruang Kerja Gubernur Kepri, Dompak, Tanjung Pinang, Senin, (23/08/2021).

Ansar Ahmad mengatakan, penunjukan ini sudah sesuai dengan petunjuk dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri), yang diterima oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Pemprov Kepri) pada tanggal 18 Agustus 2021.

Kepada Plt Bupati Bintan yang baru, Ansar berpesan agar segera melakukan konsolidasi internal dan penguatan kinerja Pemerintah Kabupaten Bintan, untuk menjamin berjalannya roda pemerintahan secara kondusif.

BACA JUGA  Dalmasri Harap, Seluruh Tenaga Kerja "DAPAT JAMINAN KESEHATAN"

“Terus tingkatkan kinerja pemerintah daerah untuk kerja pelayanan masyarakat dan pembangunan di daerah,” kata Ansar.

Roby Kurniawan ditunjuk sebagai Plt Bupati Bintan usai terjadinya kekosongan pada jabatan Bupati Bintan yang sebelumnya dijabat oleh Apri Sujadi. (Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.