,

Roby Kurniawan Jadi Irup HUT RI ke 76 Bintan

oleh
Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, jadi Irup HUT RI ke 76 Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)
Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, bersama Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, dan para peserta upacara HUT RI ke 76 Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

Turut Dihadiri Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono.

Sijori Kepri, Bintan — Upacara Bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih, berlangsung hidmat di halaman Kantor Bupati Bintan, yang dipimpin oleh Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan, selaku Inspektur Upacara (Irup), Selasa, (17/08/2021).

Upacara HUT RI ke 76 tersebut turut dihadiri Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, OPD Kabupaten Bintan, serta para Camat se-Kabupaten Bintan.

Untuk tahun 2021 ini tema HUT RI, yaitu “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Wakil Bupati Bintan, Robby Kurniawan, mengatakan, bahwa di era modern ini diharapkan kepada masyarakat kita harus lebih bijak, Covid-19 sudah hampir 2 (dua) tahun melanda bangsa.

BACA JUGA  Polres Bintan Siap Amankan Pilkada Serentak 2020

“Untuk itu, mari kita bersama-sama meningkatkan ekonomi di Kepulauan Riau agar lebih maju. Provinsi Kepri harus maju, sejajar dengan Provinsi lain di negeri ini,” kata Robby.

Terkait pembagunan Nasional dan perbatasan menjadi fokus pemerintah pusat di wilayah Kabupaten Bintan, Roby mengajak bersama dengan tekad dan semangat pantang menyerah, serta tangguh bersatu menghadapi era globalisasi ini.

Roby juga mengajak untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi dan protokol kesehatan yang ketat, agar semua dapat kembali normal menjalani kehidupan seperti biasa.

Sementara itu, Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, juga menghimbau kepada masyarakat Bintan agar dalam perayaan 17 Agustus 2021 untuk tidak melakukan kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan.

Dimasa-masa pendemi ini, Pemerintah dan TNI-Polri khususnya di wilayah Kabupaten Bintan harus menggelar upacara bendera memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021 secara terbatas.

Namun, seluruhnya bisa mengikuti upacara tersebut dengan cara virtual, seperti hal-nya yang dilakukan Personil Polres Bintan.

“Kegiatan dilaksanakan melalui media televisi yang menayangkan secara langsung/live streaming Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 76 Tahun 2021 yang dilaksanakan di Istana Presiden RI di Jakarta,” kata Tidar. (R Rich)

BACA JUGA  Avanza Nyungsep Ke Jurang “SUPIRNYA HILANG”

No More Posts Available.

No more pages to load.