Roy, Mantan Vokalis Bumerang “PUKAU WARGA TANJUNGPINANG”

oleh
Roy, Mantan Vokalis Bumerang “PUKAU WARGA TANJUNGPINANG” 1
Roy, mantan vokalis Bumerang, pukau warga Tanjungpinang. (Foto : Munsyi Bagus Utama)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

TANJUNGPINANG (SK) — Mantan vokalis Bumerang, Roy, yang nama aslinya Roy Jeconiah Isoka Wurangian, memberikan apresiasi yang luar biasa kepada lebih dari 11.000 (sebelas ribu) masyarakat Tanjungpinang yang memadati lapangan Pamedan Ahmad Yani, dalam rangka memperingati HUT Golkar yang ke 52, dengan agenda Gerak jalan santai, sekaligus Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Kota Tanjungpinang dan Bintan, Minggu, (13/11/2016).

Suka cita yang luar biasa membuat Roy dengan semangat memuji masyarakat Tanjungpinang yang dengan ikhlas datang, dan membuat lapangan Pamedan Ahmad Yani menguning, walaupun suasana hujan. Penontonpun bersorak sorai terutama di kalangan muda, karena mengira yang beraksi didepannya murni Group Band Bumerang yang asli.

“Hidup Tanjungpinang, hidup Golkar, kita doakan agar pak Ansar Ahmad mulus jalannya untuk menjadi Wakil Gubernur Riau, angkat tangan semuanya kita nyanyi bersama sama,” kata Roy dengan semangat, seraya disambut sorak sorai penonton.

Kedatangan Roy ini, sebenarnya bukanlah atas nama Bumerang seperti yang dituliskan di papan Baleho, karena Roy sebenarnya sudah keluar dari Bumerang tahun 2010 yang lalu, seperti yang pernah diberitakan kapanlagi.com dan Wipedia, namun nama Bumerang masih melakat padanya di hati penggemar, sehingga banyak penonton yang mengelu-elukan Bumerang saat itu.

Informasi yang di dapat Sijori Kepri, Band yang mengiringi Roy adalah O K Merapi dari Batam.

“Ini gabungan Roy (mantan Bumerang), dan Band O K Merapi dari Batam mas,” kata salah seorang personil Merapi Band. (SK-MU/C)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner