BATAMKEPRIPOLITIKRELIGI

Rudi dan Fauzan Kompak Hadiri Istighosah Gemstone

×

Rudi dan Fauzan Kompak Hadiri Istighosah Gemstone

Sebarkan artikel ini

BATAM (SK) — Wakil Walikota sekaligus Calon Walikota Batam Periode 2015-2020 H.M Rudi SE.MM dan Anggota DPRD Batam Komisi IV H Fauzan Al Japari, kompak menghadiri acara Istighosah yang diselenggarakan oleh Gerakan Amanah Masyarakat Indonesia (Gemstone), bertempat di Lapangan Bukit Kemuning, Kota Batam, Kamis, (17/9/2015), Pukul 19.30 WIB.

Acara Istighosah tersebut dipimpin langsung oleh Pimpinan Majelis Dzikir Habibbuna Kota Batam, Habib Fadli Al Musaiyach, dengan Tema “Dengan Doa dan Dzikir Istighosah, semoga kita semua terhindar dari musibah kekeringan dan musibah lainnya di Negeri ini”. Amin…Amin…Amin…Yaa Rabbal Alamin. Allahu Akbar!!!!.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ketua panitia pelaksana kegiatan Zaini Dahlan kepada Sijori Kepri mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memohon doa kepada Allah SWT, agar masyarakat yang ada di Kota Batam terhindar dari berbagai musibah, terutama musibah air yang sedang melanda Kota Batam.

“Acara Istighosah ini diadakan guna memanjatkan Doa kepada Allah SWT, agar kita semua terhindar dari berbagai musibah hidup, terutama juga musibah kekeringan yang tengah melanda Kota Batam, sampai air pun susah di dapat,” kata Zaini, yang didampingi panitia lainnya Yusril, Ali dan Syarif.

BACA JUGA :  Tim RAMAH Bentak dan Usir Wartawan

Selain daripada itu, ada juga munajat lain, demi Batam menjadi lebih baik untuk ke depannya. Batam lebih berarti bagi kita semua. Batam membawa Berkah.

“Mudah-mudahan Batam mendapatkan Pemimpin yang baik, sesuai kehendak rakyat,” tambah salah satu Pengurus Gemstone lainnya berdiplomasi politis.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Batam H Fauzan Al Japari yang turut hadir diacara itu, mengatakan, sebagai wakil rakyat, yang dipilih oleh rakyat dan memang datang dari rakyat, selalu ingin berada di tengah-tengah rakyat, dalam situasi apapun. Termasuk dalam situasi Istighosah yang dikelilingi oleh para Habib ini.

BACA JUGA :  KPU Tetapkan 50 Calon Terpilih Anggota DPRD Batam

“Acara ini sangat bermanfaat sekali bagi Batin kita,” tegas Fauzan.

Acara yang digelar Gemstone ini dihadiri oleh Lurah Mangsang Taher, Camat Sei Beduk Taufik dan Juga Kepala Dinas Sosial Pemko Batam, Kamaruzzaman, serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama setempat, seperti Soeparno, Jeng Asih, Asian Sinaga, Mustari, para Ketua Masjid dan juga Ibu-Ibu Majelis Taklim, serta para undangan lainnya, berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir acara. (SK-Nda)

LIPUTAN BATAM : NDORO AYU
EDITOR : RUSMADI

H.M Rudi SE.MM dan H Fauzan Al Japari.(Photo : Ist/Net)
H.M Rudi SE.MM dan H Fauzan Al Japari.(Photo : Ist/Net)