Rudi Dianugrahi Penghargaan Pemimpin dan Instansi Terpopuler di Media Digital 2022

oleh
Salah satu penghargaan Pemimpin Terpopuler Media Digital 2022 dari Humas Indonesia yang diperoleh Kepala BP Batam, Muhammad Rudi. (Foto : Ist)

JAWA TIMUR — Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, dianugerahi penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Digital 2022.

Disamping itu Badan Pengusahaan Batam yang dipimpinnya juga berhasil meraih penghargaan sebagai Institusi Terpopuler di Media Digital Tahun 2022.

Apresiasi ini diberikan oleh Humas Indonesia, dalam ajang bergengsi tahunan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2022, yang diselenggarakan di Hotel Atria, Kota Malang, Jawa Timur, Jumat, 28 Oktober 2022.

Penghargaan ini merupakan hasil pengukuran yang dilakukan Humas Indonesia bersama Media Monitoring Tool, No Limit dengan metode monitoring dan analisis kualitatif di media online lokal, nasional, dan internasional.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, yang tidak dapat hadir mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada pihaknya, sekaligus Institusi yang dipimpinnya tersebut.

BACA JUGA :  Walikota Batam : Jangan Sampai Ada “YANG MASUK RUMAH SAKIT”

Rudi menyebutkan, bahwa hasil ini dapat diraih atas kerja keras yang dilakukannya bersama seluruh jajaran di BP Batam.

“Terima kasih kepada Humas Indonesia atas penghargaan yang diberikan, saya sangat mengapresiasi hal tersebut,” kata Rudi, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Menurutnya, hal ini tidak dapat diraih tanpa kerja keras bersama jajaran BP Batam, dalam turut mensukseskan program pembangunan Batam.

“Terutama dalam hal pembangunan infrastruktur untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat, maupun investor di Batam,” katanya.

Sementara itu, Founder dan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan, mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dan berharap dapat terus menjalankan fungsi kehumasan dengan tepat dalam memimpin lembaganya.

BACA JUGA :  Divisi Humas Polri Gelar Diskusi Penyelesaian Sengketa Informasi di Polda Kepri

“Selamat kepada para pemenang penghargaan ini. Saya harap Bapak dan Ibu dapat terus menjalankan fungsi strategis kehumasan yang tepat sasaran dalam mengkomunikasikan program-program di Lembaga yang Bapak dan Ibu pimpin,” kata Asmono.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Emilia Basar, selaku Founder CPROCOM (Center for PR, Outreach, and Communication) yang juga sebagai Dewan Juri.

Sebagai informasi, bahwa penghargaan yang diterima Kepala BP Batam dalam kategori Lembaga Negara berbarengan dengan penghargaan yang diterima oleh Jenderal TNI Andika Perkasa, Panglima TNI, Anwar Usman, Ketua Mahkamah Konstitusi RI, Perry Warjiyo, Gubernur Bank Indonesia, Purbaya Yudhi Sadewa, Direktur Dewan Komisioner Lembaga Penjamin Simpanan; dan Ali Ghufron Mukti, Direktur Utama BPJS Kesehatan. (Afr)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.