Rumah Bos Bakso Kita Banyuwangi “DIKURAS”

oleh
Rumah Bos Bakso Kita Banyuwangi “DIKURAS” 1
Kantor Polsek Sagulung, Batam. (Foto : Darma)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Rumah Bos Bakso Kita Banyuwangi “DIKURAS”
– Yamaha Vega, TV LED, Kalung Emas Raib.

sijorikepri.com, BATAM — Rumah milik Bos “Bakso Kita Banyuwangi” berinisial UF (39), yang berlokasi di Perum PJB tahap III AL No 17, Kecamatan Sagulung Kota, Kelurahan Sagulung, Batam, habis dikuras, Minggu, (20/05/2018) malam.

Tanpa basa basi, pelaku yang diduga masih orang dekat korban, berhasil menyikat Yamaha Vega, TV LED, kalung Emas, Kipas Angin, dua unit AC, pakaian berikut koper, empat tabung Elpiji dan sebagainya.

Korban, lantas melaporkan insiden yang ia alami ke Mapolsek Sagulung. Sesuai Laporan Polisi : LP-B/289/V/2018/Unit II Polsek Sagulung, Batam. Usai melapor, UF mengatakan pelaku bukan orang jauh. Hal ini berdasarkan kecurigaan dan keterangan beberapa tetangga.

”Dugaan saya, pelakunya tidak orang jauh. Ia adalah pria berinisial A yang belum seminggu saya tampung di rumah,” ujar UF.

Awalnya, tidak ada kesan negatif pelaku. Saat pertama kenal, orangnya baik. Sebenarnya, korban mengaku iba dan kasihan saja sama si A itu. Awal kenal saat ia makan bakso di warungnya. Saat itu, pelaku mengaku tidak punya kerjaan, tinggal pun di Halte Puskopkar Batu Aji. Apalagi istrinya dalam kondisi hamil muda.

”Makanya saya menyarankan untuk ikut tinggal dan membantu usaha saya. Eh, tak tahunya belum genap seminggu sudah kabur dan membawa barang-barang berharga saya. Total kerugian capai 20 jutaan,” terangnya.

Sementara Kapolsek Sagulung, AKP Yudha Suryawardana S.Ip M.Si diminta keterangan membenarkan kejadian ini.

“Betul, semalam adanya laporan dari warga sagulung, berinisial UF. Tapi masih dalam tahap penyidikaan. Kami belum bisa memberikaan kesimpulan. Pokoknya kita kabari setelah ada hasilnya,” kata Yudha Suryawardana. (dar)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner