Rumah di Belakang Swalayan Pinang Lestari “TERBAKAR”

oleh
Rumah di Belakang Swalayan Pinang Lestari “TERBAKAR” 1
Kebakaran di belakang Swalayan Pinang Lestari, Bintan Center, tepatnya di Perumahan Ria Bestari Permai, RT 001-RW 003, No 14 Tanjungpinang. (Foto : Untung/Munsyi Bagus Utama)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Sebuah rumah yang berada sekitar kurang lebih 70 meter di belakang Swalayan Pinang Lestari, Bintan Center, tepatnya di Perumahan Ria Bestari Permai, RT 001/RW 003, No 14, terbakar, Selasa, (26/09/2017), sekira Pukul 21:00 WIB.

Berkat kesigapan Team Damkar yang cepat datang ke lokasi, akhirnya si jago merah dapat segera dijinakkan, dan tidak sempat melahap isi rumah, kecuali dibagian samping saja.

Afrizal (Ijal) sang penghuni rumah waktu kejadian masih bekerja di Prata Roy KM 9, sedangkan istrinya yang bernama Rosma, juga tidak berada di rumah, karena menghadiri pemilihan RT, sehingga rumah dalam keadaan kosong.

“Waktu kejadian, saya lagi ngumpul bersama warga, karena ada pemilihan RT, dan suami saya (Ijal, red) belum pulang kerja,” ungkap Rosma.

Pernyataan Rosma dibenarkan suaminya Ijal, yang baru mengetahui kalau rumahnya terbakar setelah dihubungi saat masih waktu jam kerja.

Dalam keadaan tertunduk sedih, Ijal mengharapkan bantuan dari pemerintah melalui Dinas Sosial agar dapat meringankan bebannya karena harus mengganti kerugian (belum dapat diperkirakan) yang dialaminya. Apalagi itu bukanlah rumahnya.

“Itu bukan rumah saya. Saya hanya ngontrak,” lirihnya.

Wakapolsek Tanjungpinang Timur, Iptu G Suratman, yang ada dilokasi membenarkan kalau rumah dalam keadaan kosong, dan warga mengetahui setelah mencium bau angit terbakar.

“Perkiraan sementara, api berasal dari tumpukan kardus telor yang terbakar di samping rumah. Selanjutnya masih penyelidikan polisi,” pungkasnya. (SK-MU)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner