,

Rumah Menteng Tawarkan Aneka Menu Kampung Dengan Suasana Rileks

oleh
Usaha kuliner Rumah Menteng di km 4, Komplek PGA, Jalan Menteng, Tanjungpinang. (Foto : Ist)
height="100%"

Sijori Kepri, Tanjungpinang — Bagi Penggemar suasana yang nyaman dan rileks dengan harga terjangkau, kini hadir Rumah Menteng di km 4, Komplek PGA, jalan Menteng, menawarkan suasana santai dibawah pohon Mangga yang rindang.

Rumah Menteng cukup lama dibuka, kini sudah mulai ramai didatangi kawula muda, berada di tempat strategis tepi jalan besar, diyakini akan menjadi tempat kongkow baru bagi masyarakat Tanjungpinang dan sekitarnya.

Aneka minuman tersedia, termasuk Kopi 0 yang tak kalah menarik saat disajikan dan diminum, dimana saat disruput rasanya menyenangkan, terlebih di siang hari bolong.

Bimo anak muda kreatif pada website ini, Kamis, (26/3/2020), menyebutkan, tidak menyangka bila Rumah Menteng bisa menempati hati kawula muda dengan suasana nyaman dan harga terjangkau di kalangan masyarakat dan Pelajar. Mudah-mudahan ini dapat terus eksis kedepannya.

“Harga harus terjangkau, sebab di kawasan ini banyak warga dan anak sekolah yang melintas, baik untuk lewat saja maupun untuk membeli jajanannya,” ungkap Bimo Putra dengan bersahaja.

Di Rumah Menteng andalannya antara lain ada Tekwan Rp 13.000 dan Ayam Geprek Rp 15.000. Buka dari pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB.

Aneka makanan kampung lainnya, juga tersedia mulai dari bubur ayam, telur dadar, Kopi, Teh, Teh Tarik, Kopi Susu, telur setengah matang, nasi lemak, roti bakar dan aneka makanan kampung lainnya disajikan panas maupun dingin.

Disamping kopi dan makanan kampung, penggemar bisa menikmati Wi fi sepuasnya, untuk duduk di dalam maupun di teras pojok Rumah Menteng.

Darah bisnis mengalir dari ibu pemuda ganteng ini menceritakan, dinamakan Rumah Menteng karena berada di jalan Menteng perumahan PGA, yang mulanya teras kecil tempat kongkow rumah nenek.

“Dari pada kosong sambil jaga nenek bisa juga tersinpirasi sambil dagang,” katanya.

Dalam menjalankan bisnis ini, Bimo dibantu adik dan ibunya, doakan semoga Rumah Menteng bisa bertahan, sambil jaga nenek bisa juga sekalian dagang. (ds)

Pemilik usaha Rumah Menteng, Bimo. (Foto : Ist)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]