BATAMBP BATAMKESEHATAN

Rumah Sakit BP Batam Perkenalkan Layanan Penyakit Jantung, Akan Dilayani oleh dr Fandi Ahmad

×

Rumah Sakit BP Batam Perkenalkan Layanan Penyakit Jantung, Akan Dilayani oleh dr Fandi Ahmad

Sebarkan artikel ini
Rumah Sakit BP Batam perkenalkan Layanan Penyakit Jantung di Ruang Rapat lantai 4 RSBP Batam. (Foto : Ist)

BATAM — Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP Batam) memperkenalkan layanan Aritmia dan Ablasi Jantung dalam acara yang diadakan di Ruang Rapat lantai 4 RSBP Batam pada Kamis (6/6/2024).

Acara ini dibuka oleh Wakil Direktur Pelayanan Medik dan Keperawatan, dr. Muhammad Yanto, dan dihadiri oleh perwakilan dari rekanan serta mitra kerja RSBP Batam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Layanan Aritmia dan Ablasi Jantung ini sebenarnya sudah lama dilayani oleh RSBP Batam. Namun, saat ini kami sudah memiliki dokter yang ahli (certified) di bidangnya sehingga dapat lebih fokus menangani pasien yang membutuhkan layanan ini,” ujar dr. Yanto dalam sambutannya.

“Layanan ini adalah bagian dari komitmen RSBP Batam untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik di Batam, serta mendukung iklim investasi yang kondusif,” tambah dr. Yanto.

Dr. Yanto berharap agar seluruh peserta yang hadir dapat meneruskan informasi ini kepada manajemen dan rekan-rekan di lingkungan kerja mereka.

Layanan Aritmia dan Ablasi Jantung di RSBP Batam akan dilayani oleh dr. Fandi Ahmad Sp.JP FIHA, setiap hari Selasa dan Kamis pukul 12.00 sampai dengan 15.00 WIB. ***

(Darsih)