DAERAH

Rumah Sakit Permata Bekasi Raih 2 Penghargaan Tingkat Nasional

×

Rumah Sakit Permata Bekasi Raih 2 Penghargaan Tingkat Nasional

Sebarkan artikel ini
Rumah Sakit (RS) Permata Bekasi saat menerima penghargaan BAPETEN 2021 untuk kategori Keselamatan dan Keamanan Nuklir, yang diserahkan langsung oleh Kepala Bapeten, Prof Dr Jazi Eko Istyanto MSc IPU Asean Eng. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bekasi — Rumah Sakit (RS) Permata Bekasi, berhasil meraih 2 (dua) penghargaan di Tingkat Nasional di tahun 2021 ini. Pertama, Rumah Sakit Permata Bekasi sukses mendapat penghargaan dari Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang Tidak Menggunakan Alat Kesehatan Bermerkuri dari Kementerian Kesehatan RI, yang diberikan secara virtual oleh Kementerian Kesehatan RI pada hari Kamis, 16 September 2021.  

Kemudian yang kedua, RS Permata Bekasi mendapat Anugerah BAPETEN 2021 untuk kategori Keselamatan dan Keamanan Nuklir, yang diserahkan langsung oleh Kepala Bapeten di Nusantara Hall ICE BSD, pada hari Kamis, 07 Oktober 2021.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kepala Bapeten, Prof Dr Jazi Eko Istyanto MSc IPU Asean Eng, dalam konferensi persnya, mengatakan, penghargaan yang diberikan menunjukkan bahwa fasilitas kesehatan telah memenuhi standar keselamatan dan patuh terhadap keamanan dan aturan Nuklir.  

Direktur RS Permata Bekasi, dr Muhammad Hikam Alimy M.Kes, mengatakan, kedua penghargaan yang berhasil didapatkan merupakan hasil kerja keras team RS Permata Bekasi. Artinya pernghargaan tidak hanya diberikan bagi unit tertentu saja, namun juga bagi RS Permata Bekasi secara keseluruhan.  

“RS Permata Bekasi terus berupaya meningkatkan kualitas dan berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata dr Muhammad Hikam Alimy, Sabtu, (23/10/2021).  

Inovasi layanan terbaru yang dimiliki RS Permata Bekasi,  diantaranya adalah Layanan Traksi Cervical dan Lumbal serta Poli Inseminasi.  

Traksi, lanjutnya, merupakan alat terapi yang bisa digunakan untuk pasien, tanpa operasi dengan masalah di tulang belakang dan juga pinggang, seperti saraf kejepit, nyeri leher dan pinggang, radang sendi dan lain-lain.

“Adapun poli inseminasi yang dimiliki RS Permata Bekasi sudah sesuai standar dan didukung oleh tenaga ahli profesional dan dokter spesialis obgyn yang sudah perpengalaman,” ungkapnya.  

RS Permata Bekasi, berawal dari sebuah klinik Dokter Spesialis yang berkembang pesat, Rumah Sakit Permata Bekasi diresmikan pada tanggal 08 Agustus 2008.  

RS Permata Bekasi telah terakreditasi paripurna sejak tahun 2019, dimana RS Permata Bekasi terdiri dari pelayanan umum dengan pelayanan spesialis, serta pemeriksaan penunjang dan berkomitmen pada kepuasan pelanggan, serta keselamatan pasien.  

Di masa pandemi yang masih berlangsung, Rumah Sakit Permata Bekasi terus mendukung pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19 terutama bagi tenaga kesehatan di lingkungan RS Permata Bekasi dan penguatan protokol kesehatan, sehingga masyarakat jangan takut ke RumahSakit. (AN)

Follow