Saatnya Lis-Maya dan Syahrul-Rahma “KAMPANYEKAN IDENYA”

oleh
Saatnya Lis-Maya dan Syahrul-Rahma “KAMPANYEKAN IDENYA” 1
Pencabutan Nomor Urut Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang. (Foto : Patar Sianipar)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Bangun Kota Tanjungpinang.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Ditetapkannya Pasangan Calon Lis-Maya dan Syahrul-Rahma menjadi kandidat resmi Pemilukada Tanjungpinang, menandakan kompetisi politik secara resmi dimulai.

Direktur Gurindam Research Centre, Raja Dachroni mengatakan, inilah momentum bagi mereka untuk mengampanyekan ide dan gagasan dalam membangun Tanjungpinang lima tahun yang akan datang.

Saatnya Lis-Maya dan Syahrul-Rahma “KAMPANYEKAN IDENYA” 2
Direktur Gurindam Research Centre (GRC), Raja Dachroni. (Foto : Ist)

“Setelah ditetapkan KPU menjadi kandidat resmi Pemilukada Tanjungpinang, kita berharap tim sukses dan relawan Lis-Maya dan Syahrul-Rahma, bisa mengampanyekan idenya demi menghindari persoalan isu SARA ataupun politik uang,” kata Dachroni, Senin, (12/02/2018).

Menurutnya, kehadiran seorang pemimpin itu idealnya bisa menyelesaikan persoalan publik dan menjawab warisan apa yang akan mereka berikan setelah mereka selesai memimpin nanti.

“Itulah sebabnya, narasi, gagasan atau ide mereka sangat kita tunggu,” kata alumni magister Ilmu Politik Universitas Riau (UNRI) itu.

Di Tanjungpinang begitu banyak persoalan yang harus diselesaikan. Apa yang mereka prioritaskan, tentu publik harus tahu. Persoalan yang penting, menurutnya adalah persoalan ekonomi, pendidikan dan pelayan publik yang belum optimal selama Lis-Syahrul memimpin.

“Nah tentu kita memerlukan jawaban ini, dan selamat kita ucapkan kepada mereka yang sudah resmi menjadi kandidat dalam Pemilukada Tanjungpinang,” pungkasnya. (SK-MU/R)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner