, ,

Sabirin : Bupati Tidak Pernah Perintah Pungut Bayaran Kepada Investor

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Yang Ingin Berinvestasi di Lingga.

LINGGA (SK) — Para investor yang ingin berinvestasi di Kabupaten Lingga, diminta agar berhati-hati dan tidak melayani permintaan uang, dari oknum yang tidak bertanggungjawab, yang mengatas namakan Bupati Lingga dan keluarga, untuk memperlancar urusan. Berdasarkan informasi yang diperoleh, ada oknum yang mengatas nama Bupati dan keluarga, meminta uang kepada investor, untuk memudahkan berinvestasi di Kabupaten Lingga.

“Pak Bupati menyampaikan, tidak pernah memerintahkan siapapun untuk memungut bayaran kepada investor, yang akan berinvestasi di Kabupaten Lingga,” ucap Kasubag Humas Pemkab Lingga, Sabirin, kepada awak media, Selasa, (01/03/2016).

Sesuai komitmen Bupati Lingga, Alias Wello, Kata Sabirin, kepada para calon investor yang ingin berinvestasi, tidak dipunggut bayaran apapun di Lingga. para calon investor akan ditawarkan berbagai kemudahan pengurusan izin, sesuai upaya Pemkab Lingga untuk menarik investor ke Lingga.

“Untuk menghindari permasalahan di kemudian hari, pengusaha dari berbagai latar belakang, diminta tidak menggunakan jasa calo, saat dalam pengurusan untuk berinvestasi,” ungkapnya.

Dengan potensi yang dimiliki Kabupaten Lingga dibidang pariwisata dan alam, lanjut Sabirin, Daerah ini layak dijadikan tempat berinvestasi, terlebih lagi konsep investasi natural (Blue and Green Investasi), Blue and green investasi artinya investasi yang tetap mengacu pada konsep natural.

“Yang pasti, Pemkab Lingga membuka peluang investasi seluas-luasnya dengan pengurusan yang mudah, bagi Investor yang akan berinvestasi,” imbuhnya. (SK-Pus)

Sabirin, Kasubag Humas Pemkab Lingga (Foto: Puspandito)
Sabirin, Kasubag Humas Pemkab Lingga (Foto: Puspandito)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner