Sabtu, Polres Laksanakan Razia Patroli Cipta Kondisi

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Polres Tanjungpinang akan melaksanakan Razia Patroli Cipta Kondisi, terkait dengan kegiatan syukuran Gubernur terpilih yang akan dilaksanakan di Gedung Daerah, Sabtu, besok. Demikian disampaikan Kabagops Polres Tanjungpinang, Kompol Jamaluddin SN, ketika ditemui Sijori Kepri, di Mapolres Tanjungpinang, Kamis, (11/02/2016), malam.

“Kegiatan cipta kondisi ini, berkaitan dengan kegiatan hari Sabtu nanti, berupa kegiatan Syukuran Gubernur terpilih, yang akan dilaksanakan di Gedung Daerah,” katanya.

Kompol Jamaluddin SN.(Foto : Efendi Abidin)
Kompol Jamaluddin SN. (Foto : Efendi Abidin)

Dalam Patroli kali ini, diturunkan 90 personil yang di bagi menjadi dua group besar, dari satu group besar dibagi lagi menjadi 4 team. Di mana 1 team terdiri dari 5 motor dan 10 personil gabungan dari pada Sabhara Polres atau pun Polda, ditambah dengan anggota Brimob,” jelasnya.

BACA JUGA :  Unik, Astaka MTQ Kelurahan Bukit Cermin “BERNUANSA MARITIM”

Patroli kali ini, sambung Jamaluddin, targetnya berupa patrol ke tempat–tempat objek vital, dan yang pertama adalah di kediaman Gubernur terpilih dan di Posko pemenangan juga di Kantor KPU dan Bawaslu.

Selain itu, untuk mengantisipasi masyarakat dari jambret atau antisipasi di rumah-rumah kosong ataupun balapan liar atau tindak pidana lain, yang sifatnya konvensional. Juga dikarenakan masih dalam suasana Imlek, yang mana masih banyak orang yang bergerak kesana kemari di waktu malam.

“Marilah kita tetap menjaga keamanan, menjaga ketertiban, dan ketenangan di dalam Kota Tanjungpinang, kaitanya dengan persiapan Gubernur terpilih, maupun seandainya Tanjungpinang jadi ditetapkan sebagai tempat pelantikan Bupati ataupun Walikota terpilih yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu, pada tanggal 17 Februari nanti,” pungkasnya. (SK-EA)

BACA JUGA :  Polsek KKP Karimun Periksa Badan dan Pakaian Penumpang

Razia Patroli Cipta Kondisi.(Foto : Efendi Abidin)
Razia Patroli Cipta Kondisi. (Foto : Efendi Abidin)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.