,

Sabu Seberat 8.3 Kg dan 20.000 Pil Ekstasi Disita Polda Kepri

oleh
Ditresnarkoba Polda Kepri dan Satresnarkoba Polresta Barelang berhasil menyita 8,3 Kg atau 8.322 gram Sabu dan 20.000 Pil Ekstasi dari tangan tiga orang tersangka. (Foto : Humas Polda Kepri)
Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Polda Kepri melalui jajarannya dan Sat Resnarkoba Polresta Barelang berhasil menyita 8,3 Kg atau 8.322 gram Sabu dan 20.000 Pil Ekstasi dari tangan tiga orang tersangka, yakri, DE, AC dan AK alias K.

Demikian disampaikan oleh , Brigjen Pol Drs Darmawan M. Hum, didampingi oleh Dirresnarkoba Polda Kepri, SH S.IK MH, , S S.IK M.Si, dan , di Media Center Bid Humas Polda Kepri, Senin, (30/11/2020).

, Brigjen Darmawan, menerangkan, hal pertama yang disampaikan adalah pengungkapan Narkotika jenis Sabu sebanyak 8 bungkus besar yang berawal dari informasi yang diberikan oleh masyarakat, kemudian ditindaklanjuti oleh Tim Opsnal .

Pada tanggal 24 November 2020, sekira jam 16.00 WIB, dilakukan under cover untuk menjemput seorang tersangka Inisial DE, yang membawa narkotika jenis Sabu tersebut dari Malaysia dengan menggunakan kapal speed boat fiber.

“Saat tiba dilokasi, tim langsung melakukan penangkapan dan membawa tersangka ke Perairan Laut Nongsa, Kota Batam dan disaat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 buah jerigen warna biru,” terang Brigjen Darmawan.

Didalam jerigen tersebut berisikan 5 (lima) bungkus Sabu yang dibungkus dengan plastik kemasan merk Qing Shan, 2 (dua) bungkus Sabu yang dibungkus dengan plastik kemasan merk Guan Yin Wang, dan 1 (satu) bungkus Sabu yang dibungkus dengan lakban warna coklat, dan setiap bungkusan Sabu tersebut dibalut lagi dengan pempers merk drypers.

banner 1050x130