Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
KARIMUNRAMADHAN

Safari Subuh di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun, Gubernur Ansar Ahmad Serahkan Bantuan Rp 70 Juta

×

Safari Subuh di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun, Gubernur Ansar Ahmad Serahkan Bantuan Rp 70 Juta

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kepri Ansar Ahmad Serahkan Bantuan Rp 70 juta saat Safari Subuh di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun. (Foto : Ist)
Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, memberikan tausiyah saat Safari Subuh di Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun. (Foto : Ist)

KARIMUN — Mengawali puasa Ramadhan hari ke-9, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, melakukan safari subuh di Masjid Baitul Karim, Tanjung Balai Karimun, pada Rabu (20/3/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Ansar Ahmad didampingi oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, serta sejumlah kepala OPD. Turut hadir juga Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kepri, Arusman Yusuf.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Gubernur Ansar Ahmad menyerahkan dana hibah bantuan rumah ibadah senilai Rp 70 juta kepada Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Baitul Karim. Dana hibah tersebut direncanakan akan digunakan untuk mengganti keramik masjid.

BACA JUGA :  Nurdin Sambut "ROMBONGAN JAMAAH HAJI SE-KEPRI"

Seperti biasanya, dalam kesempatan Safari Subuh ini, Gubernur Ansar juga memberikan tausiyah yang mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan ibadah kepada Allah SWT. Beliau menekankan bahwa Allah menciptakan manusia hanya untuk beribadah, sehingga segala aktivitas hendaknya diniatkan sebagai ibadah.

BACA JUGA :  Beri Beasiswa dan Kukuhkan ANCP Provinsi Kepri, Gubernur Ansar Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Majukan Pendidikan di Kepulauan Riau

“Apapun yang kita lakukan, selalu niatkan untuk ibadah agar mendapat berkah,” pesan Ansar.

Ansar juga mengajak masyarakat Karimun untuk terus mendoakan Kabupaten Karimun dan Provinsi Kepri agar menjadi daerah yang tentram, makmur, aman, dan nyaman, serta negeri yang diberkahi.

BACA JUGA :  Bupati Karimun Dampingi Gubernur Ansar Ahmad Buka Musrenbang Tingkat Kabupaten Karimun Tahun 2024

“Saya sebagai Gubernur dan Pak Aunur Rafiq sebagai Bupati di Karimun ini juga manusia biasa, pasti punya kesalahan dan khilaf. Di momen baik ini, kami sebagai pemimpin perlu diingatkan jika ternyata ada yang kurang pas dalam hal apapun,” ungkap Ansar. ***

(Red)