GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KARIMUNKEPRI

Sakit Diabetes, Polres Karimun Kunjungi Nurdin, Saat Ini Kakinya Sudah Diamputasi

×

Sakit Diabetes, Polres Karimun Kunjungi Nurdin, Saat Ini Kakinya Sudah Diamputasi

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Karimun, KOMPOL Isa Imam Syahroni, didampingi Kasat Binmas Polres Karimun, AKP BT Nasution, melaksanakan Bakti Sosial pemberian bantuan sembako dan santunan kepada Pak Nurdin (70). (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Karimun — Polres Karimun secara rutin setiap hari Jumat, membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dan yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi Covid-19 melalui program bakti sosial, Jumat, (21/05/2021).

Kapolres Karimun, melalui Wakapolres Karimun, KOMPOL Isa Imam Syahroni, dengan didampingi Kasat Binmas Polres Karimun, AKP BT Nasution, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako dan santunan kepada Pak Nurdin (70).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, mengatakan, pak Nurdin saat ini tidak bekerja dan mengalami sakit Diabetes, serta saat ini kaki kirinya sudah diamputasi satu tahun yang lalu dan tinggal bersama sang istri, karena rumah yang ditempatinya sudah tidak layak huni/roboh.

BACA JUGA :  Wisman Pertama ke Tanjungpinang Disambut Beras Kunyit

Maka saat ini pak Nurdin menumpang di rumah anaknya dan nafkah sehari-hari ditanggung anaknya yang hanya bekerja serabutan tersebut, yang mana rumah anaknya mendapat bantuan program Pemerintah/ RTLH.

BACA JUGA :  Pukul Pacar di Hotel Newton, Pelaku Diringkus Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja

“Bantuan ini diberikan memang tidak besar, namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, guna membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan, terutama kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” ungkap AKBP Muhammad Adenan. (Wak Fik)