Salmizi: Jadikan Pilkada Lingga Santun dan Damai

oleh

LINGGA (SK) — Salmizi ST, Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga Harlianto – Al Ghazali, menuturkan, PemilihanKkepala Daerah (Pilkada) salah satu jalan yang penting dalam penentuan nasib daerah ke depan, meski pelaksanaannya lima tahun sekali, namun pesta demokrasi ini merupakan tolak ukur keberhasilan daerah dalam bidang politik dan pembangunan.

“Kita berharap, dengan adanya empat calon Bupati Lingga yang akan maju pada Pilkada Desember mendatang, dapat memberikan kontribusi yang baik serta dapat meningkatan pemahaman di masyarakat dan dibidang politik, partisipasi politik saat ini semakin tinggi, masyarakat sangat berkeinginan adanya perubahan dan kemajuan bagi Lingga yang lebih baik,” ucap pria yang akrab dengan sapaan Emi ini, kepada Sijori Kepri, melalui telepon genggamnya, Kamis (13/8/2015).

Kita ini, kata Salmizi, adalah anak bangsa dan juga putra daerah, mempunyai peluang yang sama dan kesempatan serta sama-sama punya hak dan kewajiban, untuk itu, mari kita hantar Pilkada Lingga ini degan semarak, jadikan pesta demokrasi yang damai, aman, serta bersaing secara fair dan dan elegant, dan menjunjung tinggi nilai-nilai budaya melayu yang sopan dan santun.

BACA JUGA  Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga Angkat Bicara

“Tidak saling menjatuhkan, dan saling mencari kesalahan, apalagi melakukan Black Campaign dengan melakukan fitnah, seharusnya kita dapat menyejukkan dan mendamaikan, dengan memberikan pendidikan politik terhadap masyarakat,” terang Politisi Partai Keadilan Sejahtera ini.

Pilkada serentak sudah semakin dekat, lanjut Salmizi, Persaingan antar calon semakin hangat, hal yang sama juga terjadi di Kabupaten Lingga. Kita di Lingga memiliki empat calon bupati yang akan bertarung pada Pilkada 9 Desember mendatang, siapapun yang nantinya terpilih merupakan putra terbaik Lingga yang harus didukung dalam melaksanakan pemerintahan.

“Kita berharap pesta demokrasi ini berjalan lancar dan aman,” imbuhnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Salmizi ST, Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga (Photo : Puspandito)
Salmizi ST, Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga
(Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.