Salmizi: Penarikan Dukungan Hak Politik Partai

oleh

LINGGA (SK) — Genderang Politik di Daerah yang berjuluk Bunda Tanah Melayu ini mulai ditabuh, hal ini terlihat dari Partai yang mendukung salah satu Pasangan Calon (Paslon) sebagai Partai pendukung mulai menarik dukungannya dari salah satu Pasangan Calon, mulai dari Partai Gerindra yang menarik dukungannya sebagai Partai pendukung pasangan calon IKsan Fansuri – Isnin, juga di ikuti Partai Perindo yang menarik dukungannya sebagai Partai Pendukung pasangan calon Harlianto – AL Ghazali, dimana Partai Perindo telah menyatakan sikap secara resmi mendukung pasangan calon Iksan Fansuri – Isnin.

Terkait penarikan dukungan Partai Perindo dari Paslon Harlianto – Al Ghazali, dengan Jargon Lingga Berharga ini, Ketua Tim pemenangan Lingga berharga, Salmizi ST, mengatakan, sebagai Partai Politik mereka berhak menyatakan sikap dukungannya terhadap Paslon manapun, dan kita tidak mempermasalahkan tentang penarikan dukungan tersebut, karena kita tidak meminta tetapi mereka yang ingin bergabung mendukung Paslon yang kita usung dan kita selalu menerima.

“Namun, setelah itu, mereka menarik kembali dukungannya kita tak masalah, kita tetap berjalan dan tak terlalu berpengaruh terhadap kinerja kita di Tim Lingga Berharga,” jelas pria yang akrab dengan sapaan Emi ini, Kepada Sijori Kepri, saat ditemui di Sekretariat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jum’at (16/10/2015).

BACA JUGA  Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga Angkat Bicara

Emi, Mengaku telah mendengar, tentang Partai Perindo yang menarik dukungannya dari Paslon Harlianto – Al Ghazali, namun, sebagai ketua tim pemenangan Lingga Berharga, hendaknya dalam menarik dukungan juga melayangkan surat secara resmi, karena sampai hari ini saya belum menerima surat penarikan dukungan dari Partai Periindo secara resmi, kalau surat dukungan secara resmi sampai hari ini masih ada pada saya.

“Ketua Perindo Lingga, Wahidulzaman, menyatakan penarikan dukungan hanya melalui pesan singkat (SMS), namun, saya tidak membalasnya,” ujar pria yang juga Anggota komisi III DPRD Lingga.

Kita hanya meminta, lanjut Emi, jika mengikuti etika berpolitik yang santun, saat memberikan dukungan menggunakan surat dukungan secara resmi, hendaknya dalam menarik dukungan pun menggunakan surat secara resmi, namun, terlepas dari itu semua, kita tetap berkomitmen untuk mengantarkan Paslon yang kita usung menuju Lingga satu. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Salmizi ST, Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga (Photo : Puspandito)
Salmizi ST, Ketua Tim Pemenangan Lingga Berharga
(Photo : Puspandito)
Surat kesepakatan dukungan paslon UTE - SAH 2
Surat kesepakatan dukungan paslon UTE – SAH

 

No More Posts Available.

No more pages to load.