Sambut Bulan Ramadhan, PemkoTanjungpinang Gelar Family Gathering

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1436 H/2015 M, Pemerintah Kota Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan Family Gathering keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang, di Pantai Tanjung Siambang, Kelurahan Dompak, Tanjungpinang, Sabtu, (13/6/2015).

Acara ini, diawali dengan kegiatan senam massal seluruh keluarga besar Pemko Tanjungpinang. Tak ketingalan, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan Ketua PKK Kota Tanjungpinang Hj Weni Lis Darmansyah, Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul, Sekdako Tanjungpinang Riono, beserta jajaran Kepala SKPD, Asisten, Staf Ahli, ikut bersemangat melakukan senam bersama.

Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, mengatakan, pelaksanaan Family Gathering ini merupakan momentum silaturahmi keluarga besar Pemko Tanjungpinang dalam mempererat ukhuwah Islamiah dalam menyongsong bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA :  Pansus DPRD Beri Catatan Buat “PEMKO TANJUNGPINANG”

“Kegiatan ini momentum untuk kumpul keluarga. Keluarga besar Pemko Tanjungpinang. Dan ini merupakan salah satu bentuk, integrasi yang tinggi dari semua jajaran Pemko Tanjungpinang, karena sebentar lagi kita akan menghadapi bulan suci Ramadhan. Jadi, selama setahun kita melaksanakan aktifitas-aktifitas, mungkin ada rasa dongkol, rasa kesal, yang rajin kurang termotivasi antara satu sama lain, inilah waktu yang tepat bagi kita semua untuk membersihkan hati kita, dengan saling bermaaf-maafan,” kata Lis.

Meskipun Tanjungpinang diguyur hujan pada pagi harinya, tidak menyurutkan semangat kebersamaan keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang, untuk meriahkan acara Family Gathering ini. (SK-DY/R)

Lis Darmansyah mengangkat salah satu kepala SKPD (Foto: Humpro Tanjungpinang)
Lis Darmansyah mengangkat salah satu kepala SKPD
(Foto: Humpro Tanjungpinang)
Lis Darmansyah dan peserta Family Gathering (Foto: Humpro Tanjungpinang)
Lis Darmansyah dan peserta Family Gathering (Foto: Humpro Tanjungpinang)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.