,

Sambut HKGB ke 69 Polresta Barelang Laksanakan Bakti Sosial

oleh
Ketua Bhayangkari Polresta Barelang, Ny Daisy Yos Guntur, memberikan tali asih kepada Purnawirawan, Warakauri, serta masyarakat kurang mampu. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 Tahun 2021, Polresta Barelang melaksanakan Bakti Sosial. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, didampingi Ketua Bhayangkari Polresta Barelang, Ny Daisy Yos Guntur, di Mapolresta Barelang, Sabtu, (31/07/2021).

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, menuturkan, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan untuk menyambut HKGB tahun 2021, yang mana dalam pelaksanaannya tetap memprioritaskan Prokes Covid-19, dengan menghindari kerumunan dan memakai masker, serta jaga jarak.

“Sementara itu, tujuan dari kegiatan ini dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus pemberian tali asih dari Polri kepada Purnawirawan, Warakauri, serta masyarakat kurang mampu,” ujar Yos Guntur.

BACA JUGA  Guru SMK Negeri 5 Batam Tewas Gantung Diri

Ketua Bhayangkari Polresta Barelang, Ny Daisy Yos Guntur, mengatakan, pada kegiatan bakti sosial ini, selain memberikan bantuan, juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan.

“Adapun serangkaian kegiatan Bakti Sosial tersebut berupa pemberian Paket Sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri yang ada di wilayah Hukum Polresta Barelang,” kata Ny Daisy Yos Guntur.

“Mari kita sama-sama mendukung Pemerintah yang masih gencar-gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kota Batam dengan tetap melaksanakan 5M, serta menjaga Kebersihan Lingkungan,” ajak Ny Daisy.

Kegiatan ini turut dihadiri juga Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, Kabag Sumda Polresta Barelang, Kompol Sarbini, dan Kasi Propam Polresta Barelang, AKP Endik Simanjuntak. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.