,

Sambut Natal dan Tahun Baru, Polresta Barelang Beri Bantuan Kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo, Serta Warga Kurang Mampu

oleh
Sambut Natal dan Tahun Baru, Polresta Barelang Beri Bantuan Kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo, Serta Warga Kurang Mampu. (Foto : Humas Polresta Barelang)

Sijori Kepri, Batam — Menyambut Perayaan Hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Polresta Barelang melakukan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan dan Panti Jompo, serta warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, Kamis, (17/12/2020), sekira pukul 08.00 WIB.

Kegiatan diawali dengan apel bersama, dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, didampingi Wakapolresta Barelang, AKBP Junoto, dan Kasat Narkoba Polresta Barelang, Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu, Kapolsek jajaran dan diikuti oleh beberapa Personil Polresta Barelang yang merayakan Natal dan Tahun Baru.

Panti Asuhan dan Panti Jompo yang menerima bantuan, seperti Panti Asuhan Cahaya Kasih, Bengkong Telaga Indah Blok I No.11, Panti Asuhan Sinar Batam, Jalan Jawa No.31 Bengkong Tengah, Tanjung Buntung, Panti Asuhan Betesda, Komplek Perumahan Alam raya Blok D/9-11, Batam Center, Panti Asuhan Rumah Kemuliaan, jalan Depan Masyeba Permai No.1, Patam Lestari, Panti Jompo Graha Lansia, Pulau Rempang- Batam.

BACA JUGA  AKBP Dunya Harun Resmikan Kampung Tangguh Tembesi

Kapolresta Barelang, AKBP Yos Guntur, mengatakan, penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut Perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021.

“Ini wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan Masyarakat, dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 dengan penuh kasih dan suka cita, kiranya bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru disaat Pandemi Covid-19,” kata AKBP Yos Guntur.

Diakhir kegiatan, Kapolresta berpesan agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan guna menekan penyebaran covid-19 di Kota Batam. Dan dengan harapan masyarakat ikut menjaga Kamtibmas Kota Batam tetap Damai, Sejuk Sehat dan Selamat. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.