Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BINTANRAMADHAN

Sambut Puasa Ramadhan 1445 H, Sekda Bintan Gelar Doa, Tausyiah dan Makan Barsama ASN dan Tenaga Honorer

×

Sambut Puasa Ramadhan 1445 H, Sekda Bintan Gelar Doa, Tausyiah dan Makan Barsama ASN dan Tenaga Honorer

Sebarkan artikel ini
Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, bersama jajaran Staff Ahli, Asisten, Kepala Bagian, ASN dan Tenaga Honorer Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

BINTAN — Menyambut kedatangan bulan puasa atau bulan suci Ramadhan 1445 H, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, beserta Jajaran Staff Ahli, Asisten, Kepala Bagian, ASN dan Tenaga Honorer Kabupaten Bintan menggelar acara doa, tausyiah, dan makan bareng di Aula Kantor Bupati Bintan pada Jumat (8/3/2024) pagi.

Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, menjelaskan bahwa acara tersebut diselenggarakan sebagai wadah silaturrahmi menjelang kedatangan bulan suci Ramadhan 1445 H. Ini juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas segala nikmat-Nya, termasuk nikmat umur yang memungkinkan mereka bertemu kembali dengan bulan Ramadhan tahun ini.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

Ia menegaskan bahwa bulan suci Ramadhan adalah bulan yang sangat dinantikan oleh seluruh umat Islam. Oleh karena itu, menjelang kedatangannya, banyak kegiatan yang diselenggarakan oleh umat Muslim, baik di rumah, di masjid, di sekolah, maupun di kantor.

BACA JUGA :  Lantik Pengurus ICMI dan IKA UNRI Tanjung Pinang-Bintan, Gubernur Ansar Harapkan Dapat Menjadi Trigger Ciptakan Generasi Emas di Kepri

“Sebagai umat Islam, tentunya kita semua sangat bahagia menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan. Semoga pada bulan Ramadhan tahun ini, kita semua dapat lebih bersemangat dalam meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Kami juga mengajak setiap bagian untuk mengisi kegiatan dengan mengaji dan memberikan tausyiah secara bergiliran,” ungkapnya. ***

BACA JUGA :  Karyawan PT CTI PLTU Galang Batang “KELUHKAN GAJI” Dibawah UMK

(MU)