, , , , , ,

Sambut Tahun Baru, Syahrul dan Rahma Rakor Bersama FKPD

oleh
Sambut Tahun Baru, Syahrul dan Rahma Rakor Bersama FKPD 1
Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul dan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, Rakor bersama FKPD. (Foto : Humpro TPI)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

Sambut Tahun Baru, Syahrul dan Rahma Rakor Bersama FKPD

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)/FKPD Kota Tanjungpinang menggelar Rapat Koordinasi Forkopimda Triwulan IV, di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa, (17/12/2019). Rapat tersebut membahas tentang pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Walikota Tanjungpinang, H.Syahrul, S.Pd membuka dan memimpin rapat tersebut. Ia juga memberikan apresiasi dengan terselenggaranya Rakor Lintas Sektoral ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang positif dalam upaya pengamanan lingkungan yang aman dan damai dalam menjelang perayaan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Ini merupakan sebagai penutup Rakor kita selama 2019, tentu sangat saya apresiasi karena melalui Rakor yang dilaksanakan ini mampu menjalin dan menjaring informasi, serta sinergitas lintas sektoral, terlebih terkait pengamanan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru mendatang, semoga dapat berjalan dengan baik dan kondusif,” harap Syahrul.

Sementara itu, Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Agung Gima Sunarya SIK, menjelaskan, pengamanan akan dilakukan dibeberapa tempat strategis di Kota Tanjungpinang.

“Dalam waktu dekat, akan kami laksanakan gelar pasukan bersama untuk masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” ungkap Agung.

Diakhir rapat dilakukan juga penandatanganan Nota Kesepahaman antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut Tanjungpinang tentang Penggunaan Jalan Perlintasan Warga yang Melintasi Area Lanudal Tanjungpinang.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Wakil Walikota Tanjungpinang Hj.Rahma S.IP, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Hj. Yuniarni Pustoko Weni SH, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs Teguh Ahmad Syafari M.Si, Jajaran FKPD, Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Tanjungpinang. (FD/R)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner