Sampaikan Himbauan Kepada ASN, Sekda Adi Prihantara : Tidak Ada Superman, Tapi Supertim

oleh
Sekda Kepri, Adi Prihantara, saat memimpin apel pagi di halaman Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjung Pinang. (Foto : Ist)
Para ASN Provinsi Kepri mengikuti apel pagi bersama Sekda Kepri, Adi Prihantara. (Foto : Ist)

Tanjung Pinang, Sijori Kepri — Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Riau (Sekda Kepri), Drs Adi Prihantara MM, menyampaikan himbauan kepada Aparatur Sipil Negar (ASN) dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau agar menjadi figur yang dapat menjadi panutan bagi lingkungan dan stafnya.

“Banyak cakap, maka banyak juga khilafnya, banyak ngomong, maka banyak juga bohongnya. Jadikan tempat kerja kita sebagai ladang ibadah bagi kita semua, kerja sesuai tupoksi, hindari hal-hal yang banyak mudharatnya,” kata Adi Prihantara, saat memimpin apel pagi, yang dihadiri oleh pegawai ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri, di halaman Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjung Pinang, Senin, 25 Juli 2022.

Sekda Adi juga mengharapkan kepada semua pemimpin, semua tingkatan eselon menjadi sosok seorang guru bagi lingkungannya, serta menjadi sosok pembimbing bagi staf-stafnya, dan menegaskan agar hasil kinerja yang terbaik akan dapat dicapai dengan kerja sama yang baik.

“Tidak ada yang namanya Superman, yang ada hanyalah Supertim. Maka dari itu saya harap berikan hasil kinerja dengan evidence yang bermanfaat, yang menghasilkan, bagi banyak pihak. Ini juga yang dapat mensejahterakan Kepri nantinya,” tegas Adi.

Terakhir, Sekda Adi juga mengajak seluruh pegawai yang bekerja dilingkungan Pemprov Kepri agar terus berinovasi dan berkreasi membangun Kepri.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan kepada rekan-rekan semua, karena usaha rekan-rekan sekalian dari awal tahun sukses merealisasikan program-program pemerintah. Untuk itu saya mengajak kembali, melalui dedikasi dan kerja sama yang baik tadi, menciptakan soliditas yang baik pula. Pemprov Kepri menunggu Inovasi-inovasi dan kreativitas kita, guna membangun Kepri semakin baik lagi kedepannya,” pungkas mantan Sekda Bintan ini. (mit)