, , , , ,

Sani Lantik Tiga Bupati Dan Wakil Bupati

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Bintan, Lingga dan Kepulauan Anambas

TANJUNGPINANG (SK) — Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, HM Sani, melantik Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Kepulauan Anambas, Masa Bhakti 2016-2021, di Gedung Daerah, Tepi Laut, Tanjungpinang, Rabu (17/02/2016).

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tersebut, berjalan bersamaan dengan Pelantikan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bintan, Kabupaten Lingga dan Kabupaten Kepulauan Anambas, yang dilantik secara resmi oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kepri, Hj Aisyah Sani.

Dalam sambutannya, Sani, menegaskan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru saja dilantik, sepertimana yang diamanatkan oleh Presiden RI, Joko Widodo, agar jangan terlalu banyak duduk dibelakang meja. Turunlah ke bawah, lihatlah apa program itu berjalan atau tidak.

“Bekerjalah dengan hati, bekerjalah dengan tulus dan perhatikanlah masyarakat kita,” pesan Sani kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik.

Adapun Bupati dan Wakil Bupati yang dilantik yakni, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bintan, H Apri Sujadi S.Sos dan Drs H Dalmasri Syam MM, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, H Alias Wello S.IP dan Muhammad Nizar S.Sos, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, H Abdul Haris SH – H Wan Zuhendra. (SK-DY)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner