Sani Tinjau Jembatan I Dompak dan Pembangunan PLTMG

oleh

TANJUNGPINANG (SK) — Menjelang berakhirnya masa jabatan Gubernur Kepri HM Sani, masih menyempatkan diri meninjau berbagai progres pekerjaan infrastruktur di Tanjungpinang, diantaranya meninjau pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas (PLTMG) dan meninjau progres pembangunan Jembatan I yang menghubungkan Pulau Dompak dengan Jalan di depan Ramayana Mall, Tanjungpinang, Rabu, (18/8/2015).

Saat meninjau ke dua lokasi itu, Sani terlihat bernafas lega. Sebab, menjelang berakhirnya jabatan mereka, ia bisa melihat progres pembangunan di dua tempat yang cukup bagus. Meski belum selesai seratus persen, namun pekerjaan tersebut sudah terlihat nyata di depan matanya.

Diakuinya, pembangunan itu tidak semudah membalikkan telapak tangan. Ada banyak proses yang perlu dilewati. Selain perencanaan juga membutuhkan dana dan waktu menyelesaikan semua itu.

BACA JUGA :  Gubernur Ansar Sambut 35 Wisatawan Perdana Skema Travel Bubble di Lagoi

Saat melakukan peninjauan jembatan, mobil dinas Sani langsung naik ke atas jembatan. Ia melakukan peninjauan dari arah Dompak dan arah depan Ramayana Mall.

Saat peninjauan itu, Sani didampingi Sardison Kabiro Administrasi Pembangunan Pemprov Kepri, Manager Proyek PT Wijaya Karya (Wika), Adhi Priyanto selaku kontraktor pembangunan Jembatan 1 Dompak, Kasi Pembangunan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Pemprov Kepri Rodi Yantari ST dan lainnya. (SK-DY/R)

Gubernur Kepri HM Sani, sewaktu meninjau ke Jembatan 1 Dompak (Foto: Humpro Kepri)
Gubernur Kepri HM Sani, sewaktu meninjau ke Jembatan 1 Dompak
(Foto: Humpro Kepri)
Gubernur Kepri HM Sani, kontraktor dan wartawan di lokasi pembangunan Jembatan (Foto: Humpro Kepri)
Gubernur Kepri HM Sani, kontraktor dan wartawan di lokasi pembangunan Jembatan (Foto: Humpro Kepri)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.