,

Sarana Air Bersih di Desa Kelombok Diresmikan

oleh
Didampingi Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin, Bupati Lingga, Muhammad Nizar, meresmikan pemakaian sarana air bersih di Desa Kelombok, Kecamatan Lingga. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Lingga — Didampingi Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin, Bupati Lingga, Muhammad Nizar, meresmikan pemakaian sarana air bersih di Desa Kelombok, Kecamatan Lingga, Jumat, (13/11/2021).  

Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nashiruddin mengharapkan, agar perangkat Pemerintah Desa setempat dan juga Pemerintah Daerah bersama-sama bisa menjaga fasilitas sarana air bersih yang telah dibangun di Desa Kelombok.  

“Saya berharap setelah ini diresmikan dan nikmati oleh seluruh masyarakat tentunya harus kita jaga dan rawat bersama. Jangan sampai fasilitas ini dirusak, dan tolong dijaga. Ini aset kita bersama,” kata Ahmad Nashiruddin dalam sambutannya, di halaman Gedung Serba Guna Desa Kelombok.

Menurutnya, pembangunan sarana air bersih di Desa Kelombok melalui yang proses panjang dan dianggarkan pemerintah daerah secara bertahap, mengingat kemampuan anggaran yang terbatas dan kebutuhan pembangunan di wilayah lainnya.  

“Ini dibangun secara bertahap mengingat kemampuan anggaran kita, dan kepentingan atau keperluan pembangunan untuk daerah lain juga, jadi terbagi-bagi porsinya. Tapi Alhamdulillah hari ini sudah terealiasi meski melalui proses panjang,” ujar politisi partai NasDem ini.  

Ahmad Nashiruddin mengaku, mengenal dan menginjakkan kaki di Desa Kelombok bukanlah yang pertama kalinya. Sebelum duduk di kursi DPRD, lanjutnya, ia telah melakukan kunjungan liputan ke Desa Kelombok tersebut, kala itu kata ia berprofesi sebagai wartawan.  

“Perlu diketahui, ini bukan yang pertama kali saya kesini, tapi dalam jabatan saya sebagai Ketua Dewan, betul ini yang pertama kalinya. Tapi jauh sebelumnya saya sering berkunjung ke sini, kala itu saya melakukan liputan persoalan air bersih di Desa ini,” ungkapnya.

Untuk itu, ia berharap dengan sangat sarana fasilitas air bersih yang telah dibangun agar dapat dijaga dengan baik secara bersama oleh pemerintah setempat dan masyarakat di Desa Kelombok, dengan tujuan agar dapat dinikmati secara berkelanjutan. (Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.