, ,

Sat Binmas dan Bagsumda Polres Natuna Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19

oleh
Sat Binmas dan Bagsumda Polres Natuna Bantu Masyarakat Terdampak Covid 19 1
Satbinmas dan Bagsumda Polres Natuna membagikan nasi bungkus di wilayah Kota Ranai. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Natuna – Kepolisian Resor (Polres) Natuna, melalui Sat Binmas dan Bagsumda Polres Natuna melaksanakan kegiatan dapur umum di wilayah Kota Ranai, Senin, (13/7/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan Sat Binmas dan Bagsumda Polres Natuna ini adalah dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, dengan membagikan nasi bungkus di wilayah Kota Ranai.

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, melalui Kabag Sat Binmas dan Bagsumda Polres Natuna, Zul Jufri, mengimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19, dan mematuhi semua peraturan yang ditentukan pemerintah, sehingga penularan wabah Covid-19 tidak menyebar di Kabupaten Natuna.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Natuna,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Natuna, yang telah melakukan kegiatan dapur umum dan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat, serta memberikan imbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang ditentukan oleh pemerintah dalam rangka pencegahan penularan wabah Covid-19.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kasat Binmas Polres Natuna, Iptu R Sudiyono, Kasubagpers Iptu Darman, Personil Bagsumda Polres Natuna, dan Personil Satbinmas Polres Natuna. (Nard/R)

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *