Sat Brimob Berbagi Sembako di Batam, Bintan dan Karimun

oleh
Sat Brimob Polda Kepri menggelar kegiatan sosial bagi Sembako di Batam, Bintan dan Karimun. (Foto : Sat Brimob Polda Kepri)

Sijori Kepri, Batam — Sat Brimob Polda Kepri menggelar kegiatan sosial bagi sembako di Batam, Bintan dan Karimun, Jumat, (15/5/2020). Penyaluran sembako ini diprioritaskan pada Buruh, Pegawai Tidak Tetap (PTT), Panti Asuhan dan sebagainya.

“Bagi-bagi sembako ini wujud kepedulian terhadap sesama, ditengah pandemi Virus Corona (COVID-19) yang tengah melanda,” ujar Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol, M Rendra Salipu.

Perwira ini mengaku puas penyaluran di lapangan berjalan lancar dan tepat sasaran. Khusus penyaluran ke Panti Asuhan, jajarannya menyinggahi Panti Asuhan Simpang Base Camp Batam, Panti Asuhan Kampung Melayu, dan Panti Asuhan Sei Lekop, Batam.

“Di Bintan, sasaraannya adalah Lobam, Tanjung Uban Utara, Sakera dan Panti Asuhan Ar Rahman Bintan. Untuk Karimun, Kampung Baran 1 Kelurahaan Baran Barat, Kecamatan Meral. Kita juga membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Hand Sanitazer,” jelasnya.

BACA JUGA :  Warga dan Pelaku Usaha Bandel, Harus Bayar Rp 250 Ribu Hingga Rp 2 Juta

Kegiatan pembagian Sembako secara serentak ini, dalam rangka Gerakaan Bakti Sosial Peduli Covid-19 Polda Kepri.

”Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar,” tutupnya. (Wak Dar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.